Rabu, 25 Maret 2015

aksesoris korea sogo

aksesoris korea sogo Sepatu tali sampai lutut atau bondage sandals jadi sisi dari fashion saat Rihanna yang mengenakannya. Sepatu dari koleksi Spring Summer 2013 Tom Ford ini pada awal mulanya digunakan Anne Hathaway pada saat premier film Les Miserables di New York. Akan jadi trend kah?

Waktu pertama kali dikenakan Anne, beberapa orang segera memikirkan bahwa sepatu ini lebih pas dengan ciri-ciri Rihanna. Argumennya, Anne sampai kini sering menggunakan gaun ala Givency atau couture Valentino yang memberikannya kesan anggun serta manis.

Saat Anne tampak dengan black dress dipadukan padankan sepatu tali itu, stylenya jadi sedikit terlihat lebih edgy serta maskulin. Tetapi, saat Rihanna yang mengenakannya pada akhir April lantas, dengan warna tidak sama yaitu beige, memanglah terlihat lebih cocok.

Sepatu tali itu melilit seperti boots serta menutupi hingga ke lutut. Terdapat banyak sisi yang dilewatkan sedikit terbuka di kaki serta cocok sisi lutut. Rihanna memadukannya dengan atasan
bermotif kupu-kupu serta hot pants warna hitam. Juga sebagai aksesori kalung serta gelang emas, dan tas tangan kecil.

Baju kasual itu ia tujukan waktu menggunakan saat makan malam di New York berbarengan sahabatnya. Pelantun hit 'Umbrella' itu juga memamerkannya dengan menebar photo melalui instagram dengan berikan caption, “Kita berdua seperti vampire”.

Rihanna berpose dengan bertumpu ke dinding serta rekannya menghadap kamera. Kaki jenjangnya terlihat lebih menonjol dengan balutan bondage sandals. Rihanna senantiasa jadi tren setter, tak tutup kemungkinan sekian waktu yang akan datang, sepatu tali ala boots ini pasti akan jadi trend. Siapa tahu.

aksesoris korea sogo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar