Rabu, 25 Maret 2015

aksesoris korea snsd

aksesoris korea snsd Kesempatan untuk terjun ke usaha baju siap gunakan kelihatannya masih tetap terbuka lebar serta menjanjikan. Salah satu yang lihat kesempatan itu yaitu Anindita Sosrodimulyo. Berbarengan dua rekannya, Patricia Gunawan serta Selfiana, dia mengawali clothing line, spesial untuk pakaian pantai (beachwear).

“Awalnya untuk pekerjaan akhir, lantas kita seriusi lantaran kelihatannya untungkan, ” tutur Anin, waktu didapati di pameran " 256 " yang di gelar oleh LaSalle College International Jakarta di The Hall, Senayan City, Jakarta, sekian waktu lalu.

Dalam pameran itu, clothing line yang ia beri label I. By. D. O atau " Inspired by D Ocean " itu mengambil tempat di dua booth. Satu untuk memajang koleksi pakaian pantai, serta satu pajangan lain yang di beri nuansa tribal sesuai sama tema pakaiannya, " Lost in Tribal ".

 " Motifnya memanglah tribal sebagai ciri khas, dengan padu padan warna polos, putih, atau biru, ” tutur Anin menuturkan.

Lini baju pantai itu diambil lantaran lihat market share yang masih tetap terbuka, tidak sama dengan type baju lain yang telah terlampau banyak yang menjalankannya. Pilihan Anin dapat dibuktikan sukses. Sekurang-kurangnya mulai sejak dirintis Desember th. lantas, telah 2 x stock produksinya habis.

“Tantangannya terkadang malah pada produksinya yang terkadang kita keteteran serta telat, serta itu kita cobalah usahakan selalu, ” kata lulusan program studi Fashion Business dari LaSalle College ini.

Saat memulai usaha, Anin menggawanginya berbarengan dua rekan yang semasing mempunyai pembagian kerja yang pasti. Ada yang mengaturi produksi serta design, membawahi sisi keuangan serta harga, dan ia sendiri mengatasi pemasaran serta rencananya.

“Bisnis ini cukup menjanjikan, walau sebenarnya kita tak memasok ke toko atau tempat spesial, namun efisien dari mulut ke mulut, ” katanya.

Pakaian pantai yang di jual Anin di tawarkan dengan kisaran harga pada Rp 190. 000 hingga Rp 450. 000. Sekali produksi ada 20 design dengan semasing 10-15 pakaian. Lantaran masih tetap baru, Anin mengaku dianya masih tetap berproses serta menuntut keseriusan yang semakin besar. Walau demikian, Anin mengharapkan inspirasi awal serta gagasannya dapat di terima.


aksesoris korea snsd Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar