Rabu, 25 Maret 2015

aksesoris korea shop

aksesoris korea shop Jakarta Food and Fashion Festival 2013 (JFFF) bakal kembali di gelar pada 9-26 Mei 2013 yang akan datang di Mal Kelapa Gading, Hotel Harris, serta La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

 " Ketertarikan pengunjung yang tinggi serta ada keinginan mereka untuk menaikkan hari mendorong kami perpanjang saat satu minggu lagi. Hingga keseluruhan pengerjaannya jadi tiga minggu, " ungkap Anwar A. Salim, Ketua Pelaksana JFFF, di sela konferensi pers JFFF di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis

Proses festival th. ini menandai perhelatannya yang masuk th. ke-10, hingga tema yang di ambil yaitu " One Decade ". Anwar memberikan bahwa pada lagi tahunnya yang kesepuluh ini, JFFF bakal mengemas acara dengan tambah baik di banding th. pada awal mulanya. Ia juga menjanjikan ada sebagian perbaikan serta pelebaran ruang proses.

Perhelatan ini dapat disambut baik oleh Basuki Tjahaja Purnama, Wakil Gubernur DKI Jakarta.

 " Arena ini mungkin saja langkah positif untuk mengenalkan Indonesia ke tingkat internasional. JFFF dapat juga jadi cerminan bahwa Jakarta mungkin saja trendsetter dalam fashion serta food. Jadi selanjutnya dapat menarik banyak wisatawan untuk bertandang ke Indonesia, " ungkap Basuki.

Seperti tahun-tahun pada awal mulanya, arena ini mendatangkan fashion show dari desainer populer Indonesia, seperti Musa Widyatmojo, Anne Avantie, serta Stephanus Hamy. Th. ini, beberapa desainer disuruh untuk mengutamakan kreasinya pada design yang ready to wear. Tidak hanya itu, mulai th. ini JFFF juga telah dapat disaksikan dengan cara live streaming di situs JFFF.

Terkecuali sederet desainer yang menghadirkan kreasi teranyarnya, JFFF kali ini dapat mendatangkan Fashion Village, yakni pameran untuk industri fashion dari sebagian brand lokal serta berkwalitas.

 " Th. ini ada semakin banyak desainer yang berhimpun. Diluar itu, Fashion Village akan di gelar lebih luas. Dulunya cuma ada 20 penjual, namun saat ini ada 80 penjual, tetapi dibagi dalam tiga session sepanjang tiga minggu, " imbuhnya. Langkah ini dikerjakan untuk tingkatkan produktivitas serta kreatifitas dari brand lokal Indonesia.

JFFF juga memperluas ruang Kampoeng Tempoe Doeloe (KTD). Bila th. lantas ruang KTD cuma ada di dalam La Piazza, saat ini diperluas hingga dibagian depan mal ini. Ada 80 lebih stan makanan tradisional yang didatangkan di KTD, seperti Nasi Lemak, Laksa, Mie Kangkung, serta yang lain. Anda dapat nikmati seluruhnya makanan ini di dalam situasi kolonial Belanda berlatar belakang gedung Candra Naya.

Arena Wine and Cheese Expo juga didatangkan dalam paket baru. Program ini di gelar juga sebagai arena pertukaran budaya, sekalian juga sebagai jembatan untuk mempromosikan JFFF ke tingkat international. Pada 26 Mei bakal di gelar Jakarta Wine and Cheese Run yang diadaptasi dari Marathon du Medoc dari Bordeaux, Perancis. Aktivitas ini mengharuskan peserta untuk lari selama 10 km dengan memakai kostum bertopik fiksi ilmiah. Nanti pemenang pertandingan ini bakal beroleh hadiah paling utama ikuti Marathon Du Medoc 2013 di Bordeaux, Perancis, pada 7 September 2013.

Face icon
Th. pada awal mulanya, JFFF mengenalkan Kelly Tandiono juga sebagai fashion icon-nya. Tetapi th. ini JFFF tak memakai seseorang fashion icon, namun 10 jenis face icon. " Face icon yang dipilih ini adalah alumni dari Gading Jenis Search. Mereka didapuk jadi face icon lantaran mereka berdedikasi serta punya potensi untuk jadi jenis populer, " tuturnya.

aksesoris korea shop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar