Rabu, 25 Maret 2015

aksesoris korea sera sera

aksesoris korea sera sera Berhasil tidaknya seorang atau perusahaan sangatlah ditetapkan oleh integritas, yaitu bagaimanakah menjunjung tinggi nilai-nilai serta norma dalam melakukan bisnis. Tak ada yang instan untuk dicapai. Tetapi seberapa utama integritas?

Empat entrepreneur berhasil menjelaskan bahwa hal semacam itu sangatlah utama serta harusnya jadi prinsip basic dalam menggerakkan usaha.

 " Integritas itu sederhananya bagaimanakah menggerakkan suatu hal dengan jujur, gigih, ulet, serta berkompetisi dengan sehat, " tutur Erry Riyana Hardjapamekas, buka talkshow dalam " Pengusaha Festival " yang di gelar Mercedes-Benz Indonesia serta Arka Media di fX Sudirman, Jakarta, Kamis

Terkecuali Erry, ikut ada juga beberapa pembicara yang lain, seperti Elvera N Makki (Deputy Director Corporate Communication & Public Affairs Mercedes-Benz Indonesia), Andhika Anindyaguna (Ketua Umum Himpunan Entrepreneur Muda Indonesia/HIPMI Jaya), serta Masa Soekamto (fashion and creative pengusaha).

Erry, yang lebih di kenal juga sebagai pimpinan KPK periode 2003-2007, telah kerap menjabat juga sebagai direktur serta komisaris di beragam perusahaan. Kata dia, suatu usaha selalu berlanjut dengan tiap-tiap lini, bila pimpinan maupun karyawan menjunjung tinggi integritas, menggerakkan atau mengelolanya dengan baik serta benar.

 " Dalam prosesnya, bakal ada dilema untuk mencapai berhasil, seperti akses dalam suap-menyuap. Ini dapat disebut satu ujian yang harus dihadapi, " katanya.

Kedengarannya mudah diatasi, namun dalam praktiknya sangatlah menggoda. Maka dari itu, lalu integritas jadi utama supaya terus ada di jalur yang benar serta tak melawan hukum.

 " Nilai serta norma melakukan bisnis jadi utama lantaran nanti di masa datang berkenaan dengan kredibilitas, " lebih Erry.

Dampaknya, pengalaman empat th. di KPK dengan menjunjung tinggi integritas membuatnya lalu ditawari komisaris di banyak perusahaan, yang dengan santun dia tolak. Tetapi hikmah yang dapat di ambil dari pengalaman itu yaitu, mempunyai integritas bakal bikin kita dilirik serta memperoleh pandangan yang positif oleh banyak pihak.

Hal sama ditegaskan Elvera, dari Mercedes-Benz Indonesia. Dia menyatakan bahwa integritas jadi satu dari empat nilai basic yang diyakini perusahaan terkecuali disiplin, passion, serta respect. Bila integritas telah terbentuk dengan baik, yang lain menyusul.

 " Integritaslah yang bikin perusahaan bertahan lama serta diakui, " tutur Elvera.

Mercedes-Benz didirikan awalannya dengan moto jadi yang paling baik, atau tak sekalipun. Ini jadi tolok ukur mulai sejak 125 th. lantas dalam beragam hal, seperti product, design, terkait dengan mitra usaha, serta bagian berkenaan yang lain.

 " Integritas jadi poin basic yang saya anut dalam melakukan bisnis, terkecuali dua aspek yang lain, yaitu cerdas serta bijaksana, " lebih Andhika " Bagoes " Anindyaguna.

Diluar itu, dalam integritas ada norma serta keyakinan, ada partner, market, serta pemerintah. Terkait dengan adanya banyak pihak jadikan integritas jadi utama juga sebagai prinsip basic.

Tantangannya, bagaimanakah bila langkah instan lebih mengundang selera?

Dalam usaha atau mencapai keberhasilan tak ada yang instan. Tiap-tiap pelaku usaha baru, pasti pernah mempunyai jatah tidak berhasil.

aksesoris korea sera sera Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar