Selasa, 24 Maret 2015

aksesoris korea selatan

aksesoris korea selatan Aktris Kim Tae Hee yang di kenal karena perannya di Irislah, Love Story in Harvard, My Princess serta Stairway To Heaven, menjajal tantangan baru dengan berakting di serial drama Jang Ok Jung, juga sebagai pemeran paling utama.
Ditawari bermain serial drama percintaan memiliki nuansa historis juga sebagai wanita yang di kenal licik dalam histori Dinasti Joseon, Kim Tae Hee menyongsong ketertarikan. Wanita kelahiran 29 Maret 1980 ini membuatnya langkah tingkatkan kwalitas akting.
 " Saya tidak ingin melupakan peluang memainkan ciri-ciri ini, " ungkap kekasih Rain ini. Kim layak terasa tertantang lantaran cerita Jang Ok Jung sudah diadaptasi dalam beragam versus.
Serta yang lebih menantang, orang-orang Korea telah terlanjur berasumsi Jang juga sebagai tokoh jahat. Namun di serial ini, Kim bakal memainkan peran segi lain Jang yang belum pernah di ketahui umum.
Kecantikan, kelembutan, romantisme serta bakat mengagumkan dari Jang saat sebelum jadi selir, hidup juga sebagai penjahit istana serta tumbuh jadi perancang baju.
Serial ini dapat melukiskan waktu Jang Ok Jung jatuh cinta pada Raja Sukjong (Yooh Ah In) dan perjuangannya hadapi persaingan dengan ratu serta selir lain untuk memperoleh kasih sayang raja.
Jang Ok Jung juga sukses “naik pangkat” jadi ratu serta jadikan anaknya pewaris tahta kerajaan. Di drama yang ditayangkan sehari-hari Senin serta Selasa ini, pemirsa bakal disajikan kecantikan Kim dari segi lain yakni dalam balutan Hanbok, baju tradisional Korea.
Lawan mainnya, Yoo Ah In juga dibuatnya grogi. " Jujur, saya kerap mengambil pandang waktu akting. Ia cantik sekali. Maksudku, dia yaitu Kim Tae Hee! "
Mendengar hal semacam itu, Kim balik memberikan pujian pada. " Kau katakan apa? Saya yang kerap lupa dialog lantaran sorot matamu yang tajam. "
Uniknya, Kim nyatanya memiliki latar belakang pendidikan di bagian fashion sampai sangatlah membantunya dalam menghayati sosok Jang.
Diluar itu, umur Kim enam th. lebih tua dari Yooh Ah In, sama seperti ketidaksamaan umur asli Jang Ok Jung serta Raja Suk Jong.
Salah satu adegan menarik di serial drama ini yaitu saat Kim kenakan pakaian seperti seseorang pria serta beraksi di di air.
Adegan ini sukses dikerjakan dengan baik tanpa ada kesusahan. Itu lantaran Kim memanglah telah mengantongi sertifikat menyelam.
Kim berupaya keras untuk melindungi konsentrasinya supaya adegannya jadi suatu tindakan paling baik yang pernah dia kerjakan. Drama ini dapat disaksikan lewat saluran One di tv berlangganan tiap-tiap jam 19. 55 WIB.

aksesoris korea selatan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar