Senin, 23 Maret 2015

aksesoris korea reseller

aksesoris korea reseller Dari demikian banyak brand fashion didunia, Zara termasuk juga salah satu brand yang jadi incaran pencinta mode. Hingga sekarang ini, Zara telah mempunyai 6. 000 cabang yang menyebar di semua dunia.

Cerita berhasil brand fashion ini tidak terlepas dari tangan dingin Rosalia Mera juga sebagai co-founder-nya. Tangan dinginnya bikin wanita ini jadi salah satu miliarder Spanyol serta jadi ratu fashion dunia dengan kekayaan seputar Rp 64 triliun lebih.

Rosalia yang mengawali usaha bajunya, Inditex Grup, pada th. 1960 ini wafat pada Kamis (15/8/2013) lantas. Wanita kelahiran 28 Januari 1944 ini dilaporkan wafat lantaran serangan stroke saat tengah liburan di Pulau Menorca, Spanyol. Ia wafat dalam umur 69 th. sesudah dibawa ke rumah sakit di A Coruna, Spanyol.

 " Inditex Grup sangatlah berduka serta terasa kehilangan. Kami kehilangan orang yang telah memberi banyak peran serta usul untuk perubahan perusahaan, " ungkap juru bicara Inditex Grup (perusahaan induk yang menaungi Zara).

Sepanjang hidupnya, wanita yang drop out dari sekolah pada umur 11 th. ini sudah memberi banyak pelajaran perihal bangun usaha serta meraih keberhasilan di bagian fashion. Tersebut sebagian pelajaran yang dapat dipetik dari usaha Mera membesarkan Zara.

1. Kerjakan apa yang Anda anggap baik
Mera tidaklah lulusan sekolah tinggi dalam bagian fashion atau ekonomi serta tak juga bekerja juga sebagai penjahit dari umur muda. Walau sekian, Mera mempunyai kepercayaan bahwa ia dapat berhasil dalam usaha fashion. Keyakinan diri ini membantunya meyakini untuk bangun usaha dari 0 berbarengan bekas suaminya, Armancio Ortega.

Berbarengan Ortega, Mera mulai menghasilkan baju serta gaun dirumah mereka di Spanyol. Usaha ini juga berkembang serta jadikan Zara juga sebagai salah satu pelopor fast fashion serta usaha ritel fashion paling berhasil didunia.

Mera memanglah bukan peramal yang dapat tahu bahwa ke depan bisnisnya akan berhasil. Tetapi, dengan kepercayaan serta usahanya, Mera tunjukkan bahwa konsentrasi pada ketrampilan, temukan serta membuat kesempatan, dan kerja keras yaitu rumus classic yang riil untuk berhasil.

2. Hati-hati tentukan nama
Beritanya, dahulu Mera serta Ortega pilih nama Zorba untuk usaha mereka. Zorba yaitu seseorang pahlawan dalam mitologi Yunani. Sayangnya, namanya ini nyatanya telah digunakan orang lain juga sebagai nama usahanya. Zorba juga dirubah jadi Zara. Susah memikirkan mesti bertukar nama (lantaran Anda ketahui filosofi serta harapan di dalamnya sangatlah bagus), tetapi apa ingin dikata bila telah kalah tambah baik cepat tentukan nama.

Melalui peristiwa ini, Mera belajar bahwa temukan nama yang pas tidaklah gampang. Kuncinya yaitu lakukan survey untuk pilih nama usaha serta mengalah bila nyatanya Anda tidaklah orang pertama yang mempunyai nama itu. Survey ini dapat utama dikerjakan untuk hindari permasalahan duplikasi nama usaha, terlebih bila telah dipatenkan.

3. Menggabungkan cinta serta usaha dapat menyebabkan fatal
Cinta serta usaha yaitu dua hal yang susah ditata alurnya. Enrique Badia dalam bukunya, Zara and Her Sisters : The Story of the World's Largest Clothing Retailer, menuliskan bagaimanakah jalinan Mera serta Ortega mulai renggang sesudah kelahiran anak ke-2 mereka, Marcos Ortega Mera, yang lahir dengan masalah perubahan. Mera menyerah bekerja di perusahaan serta konsentrasi mengatur anaknya. Tidak lama, Ortega diberitakan berselingkuh dengan wanita lain.

aksesoris korea reseller Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar