Kamis, 05 Maret 2015

aksesoris korea ready

Ada yang menarik dari perhelatan Jakarta Fashion and Food Festival 2014 (JFFF) kesempatan ini. Di hari ketiga perhelatan fashion show, arena tahunan ini disemarakkan oleh kehadiran desainer cilik Rafi Ridwan. Bocah difabel yang diberkahi bakat membuat baju ini mengadakan fashion show tunggal perdananya di panggung JF3.

Banyak yang ketertarikan mau melihat seperti apa buah karya anak berumur 11 th. ini. Tidak kecuali Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu, yang datang ke grand ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta Utara, spesial untuk lihat segera 40 rancangan baju Rafi.

Mari yang sudah ikuti perubahan Rafi mulai sejak berumur lima th. juga terasa bangga serta mengagumi akan dengan kekuatan yang dipunyainya, mengingat umur yang masih tetap sangatlah belia. Menurut dia bakat Rafi dapat selalu bertambah bila diasah terus-terusan.

 " Ini berikan harapan bahwa kreatifitas itu tak ada batasnya. Seperti yang dipunyai Rafi. Dengan keperluan spesial yang dihadapi mulai sejak kecil, akhirnya mengagumkan serta dia dapat berkembang selalu, " tutur Mari pada media, Minggu (18/05/2014).

Terkecuali bakat membuatnya, Mari juga mengagumi akan dengan ketertarikan Rafi untuk mengeksplor budaya Indonesia melalui rancangannya. Waktu remaja seusianya banyak yang 'larut' dalam modernitas serta dampak budaya luar, Rafi malah banyak bergelut dengan kain-kain Nusantara.

 " Rafi sangatlah menyukai kain Indonesia. Masih tetap kecil namun telah mempunyai kecintaan pada Indonesia serta warisan budayanya. Kita yang telah besar ini harusnya malu, " katanya.

Rafi adalah desainer cilik penyandang tuna rungu yang mengadakan fashion show perdananya di umur 9 th., bekerjasama dengan desainer Barli Asmara pada 2011. Pada JF3 th. ini, Rafi tampak dengan mengusung tema 'Sirena del Sur', yang bermakna 'Puteri Duyung dari Selatan'. Koleksinya di inspirasi dari sosok puteri duyung serta keindahan alam bawah laut. aksesoris korea ready

aksesoris korea ready Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar