Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea ready stock

Sesudah 12 desainer tampak mengusung judul paling utama Harmonious, kesempatan ini rangkaian parade baju dalam gelaran Jakarta Fashion and Food Festival 2014 (JF3) mendatangkan tema Folkulture juga sebagai tema besarnya. Bertempat di Grand Ballroom, Harris Hotel, Kelapa Gading pada Senin (19/05/14), empat desainer yang diakui isi show kesempatan ini yaitu Yogiswari Prijanti, Sugeng Waskito, Khanaan Shamlan, dan Philip dengan koleksi yang bermacam.

Buka peragaan, desainer Yogiswari Prijanti menghadirkan koleksi baju siap gunakan yang berjiwa muda. Dengan print arsitektur dan panorama yang tengah jadi trend, busana-busana rancangannya terlihat edgy. Didominasi bahan sutra yang gampang diciptakan, beberapa dress dipertunjukkan dengan cutting yang longgar. Seperti suatu dress pink dengan aksen zipper di depan yang berpotongan di pinggang serta lengan oversized. Terusan itu juga terlihat manis dengan print landscape gedungnya.

Lalu, batik jogja jadi material paling utama dalam sekuen selanjutnya. Kesempatan ini, desainer Sugeng Waskito mengemasnya jadi koleksi casual penuh warna. Sugeng pakai bahan katun yang didominasi oleh dress berpotongan asimetris serta modifikasi kaftan. Koleksi yang lain yang cukup menarik yaitu suatu halter dress dengan sisi bawah berpotongan asimetris yang flowy dengan kombinasi warna biru dan merah. Ada pula kaftan dengan lengan kimono atau sayap lebar memiliki nuansa hijau serta hitam.

Kemudian, batik kembali ada dalam sekuen ketiga tetapi dengan nuansa yang lebih retro. Desainer Khanaan Shamlan yang di inspirasi style classic th. 50-60an menghadirkan motif batik bunga rambat, parang sertan kawung. Memakai beberapa bahan seperti thaisilk, organdi, chiffon, dan renda, Khanaan banyak menghadirkannya berbentuk dress dan atasan dengan celana atau rok. Suatu atasan lengan panjang putih berhias aksen ruffle di belakangnya terlihat menawan berpadu dengan celana palazzo coklat motif batik. Ada juga long dress coklat yang beraksen tempelan bunga-bunga yang gemerlap dengan cape putih bermotif ranting.

Tampak juga sebagai penutup, perancang Philip mendatangkan tema Tranquility dengan ide berbau Jepang. Kesempatan ini, Philip menghadirkan koleksi siap gunakan yang feminin dengan cutting dan tehnik lipat serta draped yang cukup rumit. Dress abu-abu tampak chic dengan dengan aksen ikat pinggang sama obi bermotif pecah pola putih coklat. Ada juga dress-dress dengan sisi atas serta lengan mirip kimono. aksesoris korea ready stock

aksesoris korea ready stock Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar