Selasa, 24 Maret 2015

aksesoris korea ready stock surabaya

aksesoris korea ready stock surabaya Dunia fotografi di Magelang semakin menggeliat. Banyak fotografer bermunculan unjuk kemampuan membuahkan karya yang sejatinya mempunyai nilai seni tinggi. Tetapi sayang karya-karya mereka cuma hanya bisa di nikmati sendiri maupun diupload di media sosial saja.

Perihal ini pula yang lalu melatarbelakangi, Rumahkoe Art Cafe (RAC) Magelang untuk mengadakan pameran serta hunting fotografi di lokasi Kota Magelang. Moment bertopik " Youth Gone Wild " ini bakal berjalan pada 12-19 Mei 2013 yang akan datang di kafe setempat serta tiga tempat hunting fotografi.

Aris Mei Sugiharto, Manager RAC menyampaikan, pada tahun-tahun pada awal mulanya, RAC kerap mengadakan pameran lukisan lantaran memanglah rencana kafe itu yaitu perihal seni. Nyaris di setiap pojok kafe dipajang lukisan dari beragam pelukis. " Nah, kesempatan ini bakal kami hadirkan pameran photo. Memanglah baru pertama kali serta bertepatan dengan lagi th. ke-3 RAC yang jatuh pada 11 Mei 2013, " terang Aris belum lama ini.

Ditambahkan Roni Setiawan, Ketua Panitia Penyelenggara, moment ini bakal mempunyai nuansa yang tidak sama dari moment-event sama yang pernah diselenggarakan. Karena, untuk hunting photo bakal dikerjakan di tiga tempat tidak sama yang mempunyai nilai herritage serta histori tinggi di Kota Magelang. Diantaranya, Gedung Bunder, Wisma Diponegoro, serta Rumah Keluarga Oei.

 " Penentuan tempat ini sekalian juga sebagai usaha pelestarian herritage yang ada banyak berdiri di Kota Magelang. Ketiga tempat ini mempunyai nilai artistik tinggi tetapi tidak sering jadi objek photo beberapa fotgrafer Magelang, " tuturnya.

Pameran serta hunting fotografi ini, tuturnya, sekurang-kurangnya bakal menghadirkan 80 karya photo dari beragam tema serta bagian. Ada delapan tema photo yang bakal dipamerkan, yaitu jurnalistik, landscape, makro, stillife, fashion, wedding, travelling, serta street photography.

Photo sejumlah itu datang dari beberapa fotografer muda memiliki bakat yang berdomisili atau datang dari Magelang serta sekitarnya. " Bahkan juga, sebagian diantara beberapa fotografer itu telah menembus kancah nasional serta internasional. Tentu ini jadi kebanggaan untuk kami agar bisa menghadirkan karya-karya mereka di dinding kafe kami serta memperoleh animo dari khalayak umum, " katanya.

aksesoris korea ready stock surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar