Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea ready stock murah

Peragaan baju hari ketiga (18/05/2014) di Jakarta Fashion and Food Festival 2014 (JF3) berjalan istimewa. Hadirnya desainer cilik Rafi Ridwan bikin ruang di Grand Ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta Utara diwarnai nada riuh serta tepukan tangan dari beberapa tamu undangan.

Rafi mengadakan show tunggal untuk memamerkan koleksi teranyarnya, bertopik 'Sirena del Sur' atau dalam bhs Indonesia bermakna 'Puteri Duyung dari Selatan. ' Keindahan laut serta sosok putri duyung jadi ide rancangan desainer penyandang difabel ini untuk mengkreasikan 40 set baju yang dipertunjukkannya.

Didominasi beberapa warna hangat seperti oranye, cokelat, merah bata, pink tua serta marun, remaja 11 th. ini coba merepresentasikan nuansa laut tak dari warna airnya yang biru tetapi tanaman, batu karang dan hewan-hewan yang ada di dalamnya. Remaja yang mempunyai terbatasnya pendengaran ini mengombinasikan kain ikat Bima serta tenun Troso dalam baju bergaya playful serta simple yang pas dikenakan untuk keseharian.

Gaun dengan detil lipit jadi highlight koleksinya. Diterangkan Rafi, aksen lipit yang banyak diterapkan pada baju melukiskan deburan ombak di pantai yang bergelombang. Ada juga celana pipa, short serta rok mini yang digabungkan dengan blouse, baju dan cropped top dengan detil ruffle yang terkesan girlie.

Rafi mengakui butuh dua bln. untuk merampungkan semua koleksinya. Desainer muda yang pernah bekerjasama dengan Barli Asmara ini tak bekerja sendiri. Rafi menggandeng rekan-temannya sesama difabel untuk merampungkan semua koleksi bajunya. Rafi menggambar sketsa, sesaat rekan-temannya yang juga tuna rungu bertugas menjahit serta finishing.

 " Kesulitannya yaitu menjadikan satu kesamaan visi, jadi agak lama. Lantaran anak-anak berkebutuhan spesial ini egonya cukuo tinggi. Tak gampang, " tutur Shinta Ayu Handayani, ibunda Rafi waktu terlibat perbincangan dengan media.

Show di JF3 jadi sangatlah khusus untuk Rafi, lantaran telah jadi impiannya mulai sejak lama untuk unjuk koleksi di arena yang sudah 11 th. teratur diadakan itu. Rafi juga mengungkap cita-citanya untuk dapat go international dengan karya-karyanya.  aksesoris korea ready stock murah

aksesoris korea ready stock murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar