Selasa, 24 Maret 2015

aksesoris korea ready stock facebook

aksesoris korea ready stock facebook Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta dengan cara resmi meluncurkan logo serta tema Hari Lagi Th. (HUT) ke-486 Kota Jakarta. Peluncuran ini segera di sampaikan oleh Asisten Pemerintahan DKI Sylviana Murni yang juga menjabat juga sebagai Ketua Panitia HUT ke-486 DKI.

 " Logo serta tema peringatan HUT Jakarta kesempatan ini di inspirasi oleh penggambaran Jakarta yang penuh keragaman juga sebagai miniatur Indonesia, " kata Sylviana di Balaikota Jakarta, Senin

Logo HUT Jakarta th. ini terbentuk dari sebagian daun serta air yang simpel serta berfilosofi kedekatan antarbudaya di Indonesia. Ilustrasi gambar puncak Monas juga sebagai lambang logo di sekitarnya jadi simbol Ibu Kota serta warna-warni juga sebagai lambang keberagaman. Logo itu juga dilandaskan pada nilai-nilai multikultural di Jakarta.

Sylviana mengharapkan arti yang terdapat dalam logo itu bisa menumbuhkan animo, kepedulian, serta kecintaan orang-orang Ibu Kota pada karya seni serta budaya anak bangsa, terutama budaya Betawi.

Disamping itu, tema yang diusung di HUT Jakarta th. ini yaitu " Jakarta Baru, Jakarta Kita ". Tema itu mempunyai arti kerakyatan dalam kebersamaan. " Tema itu juga bermakna ada semangat untuk merubah serta membenahi Jakarta yang lebih manusiawi (humanis), mempunyai hari esok yang tambah baik (futuris), mempunyai kekhasan (branding) dengan terus melindungi keragaman yang tumbuh serta berkembang di Jakarta (pluraris), " kata Sylviana.

Perayaan HUT Jakarta th. ini lebih semarak serta bisa di nikmati oleh seluruhnya kelompok. Seputar 35 aktivitas di gelar untuk menyemarakkan perayaan HUT ke-486 DKI, diantaranya, Jakarta International 10K, Jakarta Great Sale, Jakarnaval, Minggu Raya Jakarta (PRJ), Jakarta Fashion and Food Festival, serta beragam aktivitas olah raga serta seni.

Pencanangan HUT ke-486 Jakarta bakal dikerjakan pada Minggu (2/6/2013) yang akan datang di Lokasi Perkampungan Industri Kecil (PIK) Pulo Gadung, Jakarta Timur. Pada malam puncak lagi th. Jakarta pada 22 Juni 2013, bakal di gelar Jakarta Night Festival dengan rencana car free night serta beberapa panggung hiburan di selama Jalan MH Thamrin sampai Bundaran Hotel Indonesia

aksesoris korea ready stock facebook Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar