Senin, 23 Maret 2015

aksesoris korea purworejo

aksesoris korea purworejo Semakin banyak peralatan yang dibawa seperti gadget, notebook, atau smartphone, bikin pria beralasan harus membawanya dengan tas yang mempunyai kemampuan besar. Tas tangan atau totebag juga jadi pilihan. Malu? Itu dahulu, saat ini pria yang memakai totebag, termasuk juga dari desainer terkenal, dikira ikuti trend serta perubahan masa.
Bahkan juga di Inggris, lewat penelitian yang dikerjakan NPD Grup beberapa waktu terakhir, di ketahui pembelanjaan pria bakal totebag bertambah tajam. Untuk industri fashion, ini untungkan lantaran penjualannya dalam tiga th. paling akhir naik sampai 957 juta dollar AS.

Kesan feminin jadi bias saat beberapa public figure yang macho juga mengenakannya. Walau masih tetap ada pria yang terus pilih backpack, namun angkanya mulai lebih kecil di banding yang pilih totebag.

Sebagian selebriti yang memakai totebag diantaranya Ryan Reynolds, Hugh Jackman, Jay Z, serta Kanye West. Mereka menenteng tas tangan dari beberapa desainer populer seperti Erwin Fieger dari Paul Smith, Phillip Lim, Louis Vuitton, serta atau Rag & Bone.

Marshal Cohen, analis industri dari NPD mengungkap, semakin banyak pria yang menenteng tas tangan tidak lain dikarenakan oleh keperluan, lantaran mereka juga mulai membawa banyak peralatan gadget. Karena itu mereka terasa perlu tas berkapasitas besar serta gampang dibawa ke mana-mana, terkecuali lantaran argumen lebih modis.

Menariknya, ini dapat terkait dengan semakin populernya beberapa pria yang kenakan jeans ketat. Hal semacam ini lalu jadi pemicu mereka butuh kantong untuk menyimpan kunci, hp, serta yang lain. Untuk tersebut mereka memerlukan totebag yang berkapasitas besar.

 " Dengan pergantian fashion serta lifestyle, pria juga saat ini perlu tas yang semakin besar, serta melirik totebag, " katanya.

Ada enam totebag yang sekarang ini dinilai popular di kelompok pria. Salah satunya ada J Crew Abingdon, memiliki bahan cotton-canvas, serta kulit seharga 100 dollar AS. Ke-2, Paul Smith Erwin FIeger Binocular Print Holdall, yang bermotif bikin sejumlah 660 dollar AS.

Lantas ada 3. 1 Phillip Lim Journey flap messenger sejumlah 995 dollar AS. Ke empat, Rag & Bone Rugged Briefcase warna abu-abu di 450 dollar AS. Lalu, tas Jack Spade Windowpane, warna putih dengan sling hitam seharga 275 dollar AS, dan Zara Oiled sporty shopper warna krem, sejumlah 79, 90 dollar AS.

aksesoris korea purworejo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar