Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea online

Aktris kontroversial yang kerap punya masalah dengan alkohol, Lindsay Lohan, diberitakan nyaris terjatuh saat keluar dari yacht atau kapal pesiar selesai menghadiri pesta di Cannes, Prancis. Pesta yang dikerjakan pada Minggu malam, (17/5/2014), itu di hadiri oleh beberapa selebriti termasuk juga Lohan. Apa ia betul-betul terjatuh saat jalan keluar dari kapal?

Dari photo yang menyebar di internet terlihat produser 27 th. itu belum terjatuh. Ia nyaris tergelincir tetapi pernah berpegangan pada pagar besi warna hitam di segi kanannya. Rekan di belakang pemain 'Herbie' itu nampaknya juga memberi sandaran agar ia tak terjatuh.

Handphone dan tas kecil kepunyaannya juga masih tetap ada dalam genggaman tangannya. Malam tadi Lohan berpesta berbarengan rombongannya termasuk juga sang stylist Manny serta fashion blogger Vas Morgan. Ia memanglah spesial datang ke Prancis untuk menghadiri Festival Film Cannes.

Saat itu, Lohan kenakan gaun sequin memiliki nuansa gold dengan stripe memiliki nuansa silver yang mempunyai potongan lebar di bagian lengannya. Aksen cut out dibagian lengan bikin tampilan bintang 'The Parent Trap' ini terlihat seksi. Ia mengoptimalkan tampilan memakai heels, clutch, dan statement accessories yang mempunyai sentuhan emas.

Peristiwa sama pernah berlangsung pada 2010 silam. Selesai menghadiri pesta di Cannes, Prancis, ia mendadak saja jatuh tersungkur sesudah keluar dari yacht. Seperti yang ditulis dari Getty Images, Lohan kenakan dress putih keluar dari kapal pesiar. Ia juga diberitakan tengah mabuk waktu itu tetapi ia menyanggahnya.

Bintang 'Mean Girls' ini mengakui bahwa dianya termasuk juga wanita asal-asalan. " Saya yaitu orang yang paling asal-asalan didunia. Saya banyak melancong, saya jatuh, saya jalan di tembok terkadang, " katanya sembari tertawa. aksesoris korea online

aksesoris korea online Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar