Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea online shop

Salah satu pesta mode paling besar di Singapura, Audi Fashion Festival (AFF) 2014 tentu jadi moment yang menarik untuk dilihat. Terkecuali mendatangkan koleksi dari desainer lokal Singapura, AFF juga menghadirkan dua desainer kenamaan dunia, seperti Prabal Gurung serta Oscar de la Renta.

Kami juga memiliki kesempatan untuk melihat segera penutupan minggu mode ini yang menghadirkan koleksi Oscar de la Renta. Berlokasi dalam tenda di lokasi Orchard, penikmat mode serta media fashion di Singapura ramai untuk melihat koleksi dari desainer favorite selebriti Hollywood itu.

Mungkin saja bukan sekedar karya dari seseorang Oscar de la Renta yang dinanti-nantikan malam itu. Hadirnya aktris sekalian jenis Kate Bosworth juga segera jadi pusat perhatian, saat kehadirannya juga sebagai brand ambassador SK-II, yang juga salah satu sponsor AFF 2014.

Kate malam itu tampak cantik dengan jumpsuit warna emas serta sepatu kitten heels yang seirama, dari koleksi Oscar de la Renta. Ia datang ditemani sang suami, Michael Polish yang tampak menggunakan setelan jas hitam dengan baju putih.

Kembali ke pertunjukan Oscar de la Renta di Singapura, sayangnya sang desainer malam itu berhalangan ada. Desainer berumur 81 th. ini memamerkan koleksi musim dingin 2014.

Session pertama koleksi tampak dengan nuansa maskulin, memprioritaskan potongan tegas serta terstruktur. Beberapa bahan tidak tipis seperti tweed digunakan juga sebagai outer bergaya oversized dengan palet musim gugur, seperti abu-abu, hitam, hijau tua, ungu serta marun. Cutting bergaya classic yang jadi DNA brand Oscar de la Renta di tawarkan melalui potongan minimalis, peplum serta aksesories belt besar yang membuat siluet pinggang. Motif bunga dengan gabungan hitam putih juga ikut dipertunjukkan, mendatangkan pilihan baju ala wanita karir yang dinamis.

Sesudahnya, barulah gaun-gaun dengan siluet ala ladylike dipamerkan. Sebagian ball gown cantik di buat dengan kreasi warna yang cukup berani. Umpamanya saja gabungan ungu serta fuschia, merah serta kuning mustard. Sebagian ada dengan embroidery floral yang khas de la Renta.

Kesan classic juga merasa melalui gaun-gaun warna emasnya serta motif polkadot. Berkesan cantik, classic tetapi playful dengan cara berbarengan. Terkecuali banyak menggunakan bahan tafetta, organdi serta velvet dibagian tube, lace juga didatangkan untuk berikan kesan feminin.

Koleksi gaun malam de la Renta kesempatan ini nyaris semuanya ada dengan potongan strapless serta full skirt. Lihat segera karyanya, de la Renta berkelanjutan dengan tawarkan potongan yang elegan, classic, classy serta kaya detil. Tidak heran selebriti seperti Sarah Jessica Parker, Kate Bosworth serta Taylor Swift pilih karyanya juga sebagai favorite dalam arena karpet merah bergengsi. aksesoris korea online shop

aksesoris korea online shop Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Poskan Komentar