Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea online shop jakarta

Suka memakai wedges? Beberapa wanita senantiasa pergi memakai hak tinggi seperti stiletto atau wedges. Bahkan juga sebagian dari mereka suka pada design sepatu yang unik agar tampak tidak sama dari yang lain saat menghadiri satu acara. Bagaimanakah apabila wedges bentuk persegi? Apa Anda tertarik?

Mahasiswa design asal Republik Ceko, Maria Nina Vaclavek, melaunching wedges dengan bentuk persegi panjang yang bakal bikin kaki wanita tampak lebih seksi. Bentuk persegi panjang bakal kontras dengan lengkungan kaki yang tahap terlebih untuk wanita bertubuh tinggi.

Sepatu dengan nama 'Rectangle Shoes' itu diklaim nyaman digunakan untuk pergi. Wedges juga mempunyai ukuran tinggi hak sama seperti high heels yang lain, cuma saja berbentuk yang unik. Wedges berwarna hitam serta krem itu di inspirasi dari sepatu beberapa orang pada zaman pra-sejarah.

Maria menuturkan bahwa beberapa orang zaman pra-sejarah yang tinggal di goa bikin sepatu dari kulit hewan serta pohon. Sepatu bukanlah untuk tampak menarik namun dipakai untuk membuat perlindungan kulit dan goresan saat tengah berburu hewan.

Design sepatu persegi yang kreatif bikin mahasiswa jurusan Shoe and Fashion Accessories do Ladislav Sutnar Faculty of Art and Design, University of West Bohemia itu memenangkan penghargaan Design Talent 2013. Desainnya yang kreatif serta inovatif membuatnya jadi pemenang pertama.

Maria juga meyakinkan bahwa wedges persegi karyanya akan tidak bikin wanita susah jalan. Sepatu terus nyaman dipakai keseharian. Terkecuali lebih mengetahui dengan histori saat lampau, sepatu ini dapat bakal membuat perlindungan kaki Anda. Tertarik memakainya? aksesoris korea online shop jakarta

aksesoris korea online shop jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar