Minggu, 22 Maret 2015

aksesoris korea no minimum order

aksesoris korea no minimum order Dirjen Pemasaran Pariwisata Kementerian Pariwisata serta Ekonomi Kreatif, Esthy Reko Astuti mengungkap lewat festival serta pergelaran musik jadi salah satu daya tarik wisatawan domestik ataupun mancanegara untuk datang ke destinasi wisata yang ada di Indonesia.

 " Salah satu usaha menghadirkan wisatawan baik mancanegara ataupun domestik dapat lewat pertunjukan musik, sport juga, " papar Esthy waktu didapati di sela-sela pembukaan Festival Musik Bambu Nusantara (FMBN) 2013 di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, Selasa

Esthy juga meneruskan, juga sebagai misal, satu diantaranya yaitu Jakarta. Sampai kini Jakarta di kenal sebagi destinasi MICE (Meeting, Incentive, Convention serta Exhibition). Walau sebenarnya, Jakarta punya potensi jadi destinasi wisata lain seperti kuliner serta berbelanja.

 " Jakarta cukup luas tidak cuma pusat kotanya saja namun juga lokasi di sekelilingnya. Lewat cara seperti ini (festival musik) dapat mengenalkan Jakarta juga sebagai destinasi maksud wisata, " tutur Esthy.

Festival Musik Bambu Nusantara 2013 yang di gelar di Assembly Hall Jakarta Convention Centre, 27-28 Agustus 2013, menurut Esthy, dapat jadi satu bentuk promosi wisata. Penyelenggaraan bekerja bersama dengan pihak agen perjalanan wisata dengan bikin paket wisata.

 " Musik ini membuahkan karya-karya. Ini yang mau kita menawarkan, " ungkap Esthy.

Adapun FMBN 2013 yaitu gelaran menghadirkan bermacam kreasi kreatif memiliki bahan bambu dari mulai seni musik, bermacam kuliner dan fashion memiliki bahan bambu. Acara bakal disemarakkan oleh musisi terkenal seperti Maudy Ayunda, Dwiki Dharmawan, Andien, Samba Sunda, dan group Arumba ibu-ibu warga negara Jepang.

Terkecuali tampilan musik, aktivitas juga di isi oleh stan dari beberapa perajin memiliki bahan bambu seperti pembuat kuliner, permainan anak, cendera mata, serta alat musik. Sedang untuk dapat melihat acara ini tidak dipungut cost dengan kata lain gratis.

aksesoris korea no minimum order Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar