Kamis, 05 Maret 2015

aksesoris korea murah

Rafi Ridwan, bocah cilik ini berhasil mengambil perhatian dunia mode Indonesia, juga dunia. Di usianya yang masih tetap 11 th., dengan terbatasnya pendengaran, Rafi telah dapat membuat baju bahkan juga mengadakan show tunggalnya sendiri.

Tidak cuma kelompok pencinta mode ataupun orang-orang umum. Bakat anak yang mengidolakan desainer Barli Asmara serta Tex Saverio ini dapat bikin Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif Indonesia Mari Elka Pangestu mengagumi akan sekalian takjub. Ia memberikan pujian pada karya Rafi yang sudah mempunyai ciri khas ; salah satu modal kuat yang perlu dimiliki desainer agar dapat berhasil.

 " Yang menarik dari dahulu (rancangannya) warna-warni. Saya pernah bisa T-shirt dari Rafi. Warna senantiasa cerah gunakan kain Indonesia, " tutur Mari, yang datang ke grand ballroom Harris Hotel & Conventions Kelapa Gading, Jakarta Utara, spesial untuk lihat segera peragaan baju Rafi di Jakarta Fashion and Food Festival 2014, Minggu (18/05/2014).

Mari yang sudah ikuti perubahan bakat Rafi mulai sejak masih tetap balita menyampaikan, rancangannya saat ini makin masak serta terukur. Bukanlah tak mungkin saja yang akan datang kelak, Rafi dapat jadi desainer profesional yang karyanya dapat di nikmati insan fashion dunia.

 " Semoga bakal bawa nama Indonesia ke dunia. Supermodel Tyra Banks juga telah pernah dukung karya Rafi. Tinggal bagaimanakah kita bimbing agar koleksinya berkembang selalu, " papar Mari, yang datang kenakan blouse hitam longgar bercorak tie dye, waktu didapati media.

Mari berbarengan staf kementerian pariwisata juga sudah berencana program spesial untuk menuntun Rafi. Satu diantaranya dengan mengikutkannya dalam program fashion forward yang bekerja bersama dengan salah satu instansi pendidikan di Inggris.

 " Bentuk tuntunan beri capacity building, bagaimanakah mewujudkan inspirasi kreatif yang nampak dari kepalanya. Kami bakal beri tuntunan agar koleksi dapat selalu di kembangkan, " imbuhnya. aksesoris korea murah

aksesoris korea murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar