Rabu, 04 Maret 2015

aksesoris korea murah meriah

Sesudah masalah rasis satu tahun lebih lantas, John Galliano nampaknya masih tetap belum dapat di terima di industri fashion. Disebabkan masalah penghinaan agama, ras serta etnis yang dikerjakannya pada seseorang wanita di Paris pada 2011 silam, Galliano dipecat dari jabatan creative director Dior.

Gelar kehormatan 'Legion d'Honneur' untuk peran Galliano dalam industri mode Haute Couture juga sudah dicopot oleh presiden Prancis, Francois Hollande. Sepanjang tiga th. ini, desainer asal Inggris itu coba selalu berkarya, tetapi baju rancangannya juga belum dapat di terima di orang-orang.

Walau pernah bekerja untuk label prestisius Oscar de la Renta, karya Galliano masih tetap 'terlarang' dipertunjukkan di sebagian tempat. Larangan itu berlangsung di Israel. Seseorang kontestan menyanyi asal Israel bernama Moran Mazor, dilarang oleh Israel Broadcasting Authority (IBA) memakai baju dari Galliano.

Belum dapat seutuhnya di terima di industri fashion, Galliano berpindah ke product kecantikan. Saat ini, pria 53 th. itu diakui jadi konsultan untu suatu perusahaan minyak wangi serta kosmetik elegan L'Etoile.

Dalam situs L'Etoile, perusahaan asal Rusia itu menginformasikan kerjasamanya dengan Galliano lewat poster besar yang di buat seperti headline koran. " John is Back! " demikian tulisan yang tercantum di websitenya.

L'Etoile adalah perusahaan retailer paling besar di Rusia. L'Etoile sudah mempunyai 750 gerao serta membawa 150 brand prestisius sekelas Chanel, Guerlain and Christian Dior.

Galliano diakui menempati jabatan juga sebagai konsultan di L'Etoile lantaran ia mempunyai pengalaman di industri minyak wangi. Galliano sudah mempunyai sembilan minyak wangi dengan label yang memakain namanya sendiri itu. Berbarengan Dior, pria memiliki rambut gondrong itu juga sering membuat karya-karya di lini kecantikan yang berbasis di Paris itu. aksesoris korea murah meriah

aksesoris korea murah meriah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: moga berkah

0 komentar:

Posting Komentar