Kamis, 19 Maret 2015

aksesoris korea murah jakarta

aksesoris korea murah jakarta Vokalis Indah Dewi Pertiwi sesungguhnya kurang yakin diri apabila kenakan pakaian warna jelas serta menarik perhatian tiap-tiap mata yang memandangnya. Karenanya, wanita yang akrab disapa IDP ini pilih baju serba hitam yang dikenakan saat malam hari.

 " Fashion stylist saya lebih tahu body saya, maka dari itu saya gunakan (baju hitam). Pedenya nambah, serta bila tidak buat yakin diri tidak saya gunakan. Saya sukai warna basic hitam-putih, kebetulan acaranya malem jadi dark, " kata Indah dalam wawancara di Bazaar Fashion Concerto 2014, Jakarta Convention Center beberapa waktu terakhir.

Dengan baju hitamnya, Indah tinggal menaikkan sapuan perona bibir warna ungu untuk menaikkan kesan menawan. " Saya gunakan topiknya dark, hitam seluruhnya, serta ada sentuhan warna ungu di bibir. Ini design Yogi Pratama, di-support aksesories Adi Suranta, " terang penyanyi singgle " Hipnotis " itu.

Indah memanglah penyuka fashion. Acara Bazaar Fashion Concerto 2014 ini dimanfaatkannya untuk isi saat senggangnya untuk menaikkan wawasan. " Yang pasti ini acara dua th. sekali, sekalian untuk menaikkan wawasan saya. Lantaran pekerjaan saya erat dekat dengan fashion. Saya sukai banget, lantaran berkaitan pada fashion sama artis, serta bila ada yang bagus kita dapat ekspor hasil karya desainer Indonesia, " tuturnya.

aksesoris korea murah jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar