Sabtu, 21 Maret 2015

aksesoris korea murah eceran

aksesoris korea murah eceran Indonesia mempunyai banyak talenta yang berhasil memperoleh pernyataan dunia. Satu salah satunya perancang perhiasan asal Sumatera Utara yang berdomisili di Bali, Delia von Rueti.

Nama Delia von Rueti memanglah tidak nampak di arena fashion bergengsi untuk memamerkan koleksi perhiasannya. Tetapi, perhiasan mutiara buatan Delia sudah " terbang " ke beragam negara melalui pameran.

Bahkan juga, tidak sedikit selebriti dunia juga ibu negara yang senang pada perhiasan buatan Delia. Delia yang menampik menyebutkan tokoh dunia pelanggan perhiasannya mengakui, wanita yang memakai perhiasan mutiara bikinannya yaitu mereka yang berani tampak lain.

 " Mereka suka pada imajinasi liar yang saya tuang melalui perhiasan mutiara, " katanya pada Kompas Female di sela peluncuran Maritage Indonesia di Hotel Kempinski Jakarta, sekian waktu lalu.

Melalui pameran di New York serta Paris, Delia pasarkan perhiasan mutiara dari Indonesia. Menurut Delia, perhiasan bikinannya pernah dibeli untuk jadikan juga sebagai hadiah untuk Michelle Obama.

Aktris Hollywood juga menyukai perhiasan mutiara rancangannya. Ia mengatakan, Sharon Stone juga Lady Gaga juga sebagai sebagian pengagum perhiasan mutiara ini.

Membuat perhiasan adalah passion Delia mulai sejak belia. Saat ini ia tidak cuma melakukan yang dimimpikan, namun juga berhasil tunjukkan kreatifitas tinggi dari Indonesia serta memperoleh pernyataan dunia.

Terkecuali pameran, Delia memamerkan koleksi perhiasannya lewat website situs. Memamerkan product lewat internet, Delia juga mengerti resikonya serta ia mengakui tidak keberatan bila ada yang mau mengikuti perhiasan rancangannya.

Tidak cuma produktif bikin perhiasan, juga sebagai seseorang filantropi, Delia juga terbilang aktif di beragam aktivitas sosial. Ia juga ditunjuk Maritage International juga sebagai Maritage Honorary Speaker for HOPE.

Delia perduli pada pemberdayaan wanita serta pendidikan. Langkah konkret yang dikerjakannya yaitu menyekolahkan kian lebih 400 anak, terkecuali memberdayakan komune, termasuk juga komune artisan di Bali, rumahnya saat ini.

aksesoris korea murah eceran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar