Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris korea murah ecer

aksesoris korea murah ecer Pria juga mempunyai style baju yang dapat jadi trend dunia. Trend " Normcore " umpamanya, yang terakhir jadi fenomena di Amerika sesudah New York Magazine menuliskan artikel perihal style baju pria yang tengah jadi rekomendasi style terbaru.

Style " jadul " William
Rupanya, " Normcore " ini sudah lama menempel dalam style baju Pangeran William. Pada suatu photo th. 1999 berbarengan ayahnya, Pangeran Charles, serta adiknya, Pangeran Harry, William serta Harry berbusana ala " Normcore ".

Tidak heran bila saat ini William masuk dalam daftar ikon normcore, walau sesungguhnya ia tidak tengah berupaya membuat trend itu. Terlebih menyaingi istrinya, Kate Middleton, yang di kenal juga sebagai trendsetter style baju karena pilihan bajunya sering jadi trend di kelompok beberapa wanita.

Trend " Normcore " diperkirakan oleh K-Hole, suatu agen prakiraan trend. Rencana baju ini mengusung style kasual yang dapat diikuti siapapun tanpa ada mesti berusaha tampak lain atau otentik. Penampilan trend " Normcore " mirip style pria masak, ala turis Amerika dari kelas menengah.

Ciri khas style " Normcore " diantaranya : alas kaki berlapis busa dengan aksen garis ; jaket anti-air, sneaker, kaos kaki berolahraga warna putih, jeans atau lebih khusus lagi jenis mum-cut jeans ; atasan menutupi leher, celana panjang chinos.

Masih tetap belum terbayang style baju ini? Cermati saja bagaimanakah style baju yang kerap diambil Steve Jobs atau Jerry Seinfeld. Sebagian selebriti pria juga sering tampak dengan style di satu acara yang mengambil alih perhatian dunia.

aksesoris korea murah ecer Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar