Sabtu, 21 Maret 2015

aksesoris korea murah bandung

aksesoris korea murah bandung Perhelatan World Muslimah 2013 nyaris mendekati babak final. Sesudah lewat sistem penjurian ketat dari 100 semifinalis, sudah dipilih 20 finalis yang bakal bertanding di grand final yang dijadwalkan akan di gelar pada 18 September 2013, di Balai Sarbini, Jakarta.

Dari 20 finalis dipilih, enam salah satunya datang dari Nigeria, Amerika Serikat, Bangladesh, Iran, serta Brunei Darussalam. Sesaat 14 yang lain datang dari beragam daerah di Indonesia seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, DKI Jakarta, Jawa Barat, serta Bali.

World Muslimah Fundation (WMF) juga sebagai penyelenggara setelah itu bakal mengagendakan kehadiran beberapa finalis untuk melakukan spritual camp sepanjang sepekan, yang bertempat di Jakarta serta Jawa Barat. Sepanjang sistem itu, beberapa finalis akan melakukan beberapa workshop, diantaranya workshop Business & Islamic Economic, Fashion Muslim, serta Personality Development.

Penjurian pada babak semi final melibatkan beberapa juri yang mumpuni di bagiannya. Diantara mereka ada U. Saefudin Noer (Syariah CIMB Niaga), Windri Marieta (artis), Ofiyati Sobriyah, SH (pakar pendidikan Qur'an), Gina Hendraswati (aktivis), Velda Rusli (media), serta juri tamu dari Brunei Darussalam : Baron DR Abdul Radzak (pengusaha).

aksesoris korea murah bandung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar