Sabtu, 21 Maret 2015

aksesoris korea medan

aksesoris korea medan
 Gerakan pemberdayaan wanita serta pelestarian seni kebiasaan multikultur, Maritage International akan mengadakan kampanye global " A Shawl for All Women " Partnership for Women Empowerment di New York Amerika Serikat pada November 2013. Indonesia, satu dari 16 negara anggotanya bakal ada serta menghadirkan talenta dari dalam negeri, tidak cuma dalam fashion show namun jadi penyelenggara arena internasional di bawah pengawasan tubuh PBB serta kemitraan PBB ini.

Maritage Indonesia yang berdiri 12 Juli 2013, bakal membawa tim dari Indonesia untuk unjuk kreatifitas di New York. Fashion jadi daya tarik intinya, lewat koleksi batik ready to wear serta haute couture karya Chossy Latu.

 " Kelak bakal ada sembilan koleksi batik yang dipertunjukkan di fashion show, " ungkap Chossy Latu, waktu jumpa pers peluncuran Maritage Indonesia di Hotel Kempinski, Jakarta, Selasa

Chossy Latu yang juga adalah Ketua II Maritage Indonesia menyampaikan penentuan batik dalam fashion show tidak terlepas dari popularitas batik yang telah makin mendunia. Dan produksi batik di Indonesia yang luas serta siap terima pemesanan bila ada yang tertarik dengan koleksi baju khas Indonesia buatan Chossy ini.

 " Orang-orang dunia telah familiar dengan batik. Terkecuali nanti bila ada yang mau pesan, kita siap lantaran produksi batik besar serta luas di Indonesia, dibanding tenun yang belum sebesar batik, " katanya.

Terkecuali menghadirkan batik dalam fashion show, kreatifitas Indonesia pasti akan memperoleh tempat semakin banyak di arena internasional ini.

Atas peran rencanator Maritage International, Ludy Suryantoro, talenta dari Indonesia pasti akan melakukan peran utama di arena kelas dunia ini.

 " Indonesia disuruh untuk jadi penyelenggara sejenis moment organizer untuk proses acara Maritage International di New York. Mereka lihat Indonesia mempunyai kreatifitas yang tinggi dalam mengadakan suatu acara. Pernyataan ini tidak terlepas dari peran Ludy, " ungkap Chossy.

Chossy mengatakan, timnya bakal membawa koreografer asal Indonesia untuk mengerjakan arena pertukaran budaya di New York itu. Satu diantaranya koreografer memiliki pengalaman, Panca.

 " Ini dapat jadi peristiwa untuk Panca go international, " ungkap Chossy.

Maritage International, dengan Maritage Indonesia juga sebagai salah satu anggotanya memanglah memberi peluang pada warga dunia untuk sama-sama bertukar pengalaman serta ketrampilan. Intinya untuk aktivitas pemberdayaan wanita. Harapannya, dengan warga dunia sama-sama bekerja bersama, bekerjasama, sama-sama melengkapi keperluan keduanya, bakal terwujud kehidupan yang tambah baik. Pelaku seni budaya serta pemelihara kebiasaan termasuk juga perajin akan sama-sama terhubung dengan warga dunia yang lain, bahkan juga memiliki kesempatan meningkatkan potensinya.

Presiden Maritage Indonesia, Pingkan Ullmer menyampaikan, " Maritage berafiliasi dengan cara internasional hingga mempunyai peluang mempertemukan artisan dengan buyer. "

aksesoris korea medan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar