Sabtu, 21 Maret 2015

aksesoris korea lucu

aksesoris korea lucu Tidak kurang dari 500 orang massa Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) perwakilan Jawa Barat, lakukan tindakan penolakan penyelenggaraan arena penentuan Miss World 2013 yang bakal di gelar di Indonesia. Tindakan itu di gelar di depan Gedung Sate Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu

Walau panitia penyelenggara sudah meniadakan session pemakaian marak dikritisi warga, tetapi HTI masih tetap menuntut acara itu.

 " Namun tetap harus tak dapat ditutupi bila Miss World serta kontes kecantikan sejenis tak kian lebih eksploitasi wanita untuk mendongkrak pendapatan industri fashion, kosmetik serta rating media, " kata juru bicara Hizbut Tahrir Indonesia Muhammad Ismail Yuswanto di sela-sela tindakan.

Diluar itu, HTI juga menekan pemerintah supaya mencabut izin penyelenggaraan Miss World serta keluarkan kebijakan untuk hentikan eksploitasi wanita berbentuk apa pun di Indonesia.

 " Kami menyerukan pada semua wanita Indonesia untuk kembalikan harkat serta martabat wanita, " tegasnya.

Ismail memberikan, sebenarnya orang-orang makin sadar bahwa negara ini sudah tidak berhasil melindungi moralitas bangsa serta jalan keluar selesainya ada pada syariah Islam. Dapat dibuktikan, kata Ismail, hasil survey tunjukkan 72 % orang-orang Indonesia inginkan aplikasi Syariah serta menampik pola hidup liberal barat.

 " Karenanya kami menyerukan pada semua umat Islam untuk berjuang sungguh-sungguh manfaat ganti system sekuler-kapitalis, " serunya.

aksesoris korea lucu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar