Sabtu, 21 Maret 2015

aksesoris korea lengkap

aksesoris korea lengkap Festival Banyuwangi yang dihelat bln. September sampai Desember 2013 mempunyai belasan agenda acara. Keseluruhnya agenda mengangkat budaya lokal dari mulai yang berbentuk etnik, mengangkat potensi alam, wisata ketertarikan spesial seperti sport tourism, fashion sampai religi.

Rangkaian acara diawali tanggal 7 September 2013 dengan mengadakan Banyuwangi Ethno Carnival (BEC).

 " Tanggal 7 September kita mulai Banyuwangi Ethno Carnival. Th. tempo hari tema Banyuwangi Ethno Carnival yaitu 'Re-Barong Using'. Kita tunjukkan barong aslinya lalu fashion yag di produksi anak-anak kita juga dipertunjukkan di situ, " kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas waktu konferensi pers Festival Banyuwangi di Jakarta, Senin (2/9/2013).

Pada th. ini, lanjut Azwar, BEC mengusung tema " The Legend of Kebo-keboan Blambangan ". Kebo-keboan yaitu suatu ritual orang-orang lokal Banyuwangi yang diisi permintaan pada Tuhan supaya sawah mereka subur serta panen sukses.

Setelah itu, salah satu aktivitas yang paling terpopuler di Banyuwangi yaitu Banyuwangi Tur de Ijen (BTDI). BTDI yang diadakan 2-5 November 2013, yaitu agenda yang memadukan pariwisata serta berolahraga yakni balap sepeda.

 " Mengapa mesti Tur de Ijen lantaran daerah kami banyak dengan pedesaaan. Dengan ini, promosi pariwisata di pedesaan kami akan perhatian dari banyak pihak, " tutur Azwar.

Ia juga menyampaikan juga diselenggarakan Gandrung Sewu yakni pertunjukkan tari gandrung yang dipertunjukkan oleh seribu penari di tepi pantai.

Sesaat, penutup rangkaian aktivitas pada 31 Desember 2013 yakni renungan akhir th. berbarengan di alun-alun kota disudahi dengan pesta kembang api juga sebagai pemberi tanda perubahan th..

 " Kelak kita tutup dengan renungan akhir th.. Bakal terus ada kembang api, pesta kembang api besar-besaran. Th. tempo hari di hadiri hingga 30. 000 orang di alun-alun, " tuturnya.

aksesoris korea lengkap Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar