Jumat, 20 Maret 2015

aksesoris korea kaskus

aksesoris korea kaskus Celana yoga atau ”training” mungkin saja ”jins” yang baru. Jenis singlet basket bisa juga digabungkan dengan rok pendek tenis serta sepatu wedges. Gabungan rok dengan sepatu lari berwarna neon serta kaus kaki panjang juga mengambil perhatian. Saat ini, berani tampak nyaman serta ”sporty” dapat lebih keren dari pada glamor.

Tidak diragukan lagi, pola hidup urban bikin semuanya yang mensupport kepraktisan semakin digemari. Pergi ke kantor, bergaul dengan kawan di kafe, berlatih di pusat kesehatan dapat masuk dalam agenda sehari diselingi kewajiban berkendara di jalan. Keperluan untuk terasa nyaman dengan baju—juga sepatu serta aksesori—yang menempel di tubuh jadi makin utama.

Kenyamanan yaitu suatu hal yang mulai sejak mula di tawarkan oleh baju berolahraga. Pilihan material bahan yang menyerap keringat, tak gampang kusut, enteng, serta mensupport keleluasaan gerak yaitu elemen prioritas pada baju berolahraga. Inovasi tehnologi dalam produksi baju serta sepatu berolahraga tunjukkan, kenyamanan terus jadi ”jualan” paling utama untuk segmen product ini.

Elemen kenyamanan juga salah satu aspek yang bikin customer mode ”mengolah” kostum berolahraga untuk dapat dikenakan dalam peluang keseharian. Pikirkan begitu nyaman menjelajahi mal yang luas dengan sepatu lari yang mudah seperti tidak berbobot.

Terkecuali nyaman, kostum berolahraga makin hari juga tampak makin stylish dengan kata lain bergaya. Kerjasama pada beberapa perancang mode serta produsen berolahraga menanggung penampilan style itu : Yohji Yamamoto serta Stella McCartney dengan Adidas dan Alexander McQueen dengan Puma. Tidak sedikit juga rumah mode papan atas meluncurkan sendiri lini berolahraga, seperti DKNY Active serta Calvin Klein Sportswear.

Style padu padan dengan kostum berolahraga juga menyedot perhatian waktu dikenakan pada tampilan keseharian. Majalah Vogue UK edisi November 2013, umpamanya, menghadirkan setelan blazer serta rok memiliki bahan rajutan kulit digabungkan dengan t-shirt katun serta sepatu berolahraga Adidas.

Di Jakarta, pengunjung arena minggu mode, seperti Jakarta Fashion Week 2014 pada Oktober lantas, juga nikmati peragaan rancangan beberapa desainer dengan sepatu Nike Free Flyknit yang berwarna neon dikenakan dengan rok serta blus.

Frida Gianni dari Gucci juga mengemukakan pesan yang pasti : celana lari dapat disulap jadi kostum pesta pada malam hari. Di tangan Direktur Kreatif Gucci, jenis tracksuit di buat dalam material kain hitam gemerlap tanpa ada menghilangkan unsur kenyamanan untuk dikenakan (The New York Times, 25/9).

aksesoris korea kaskus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar