Jumat, 20 Maret 2015

aksesoris korea kalung

aksesoris korea kalung Untuk orang-orang Indonesia, berpenampilan sesuai sama trend terbaru telah jadi pola hidup keseharian, terlebih beberapa golongan wanita. Melalui fashion, seorang bisa ‘menunjukkan’ status sosialnya pada orang lain, tidak perduli kenal atau tak. Pergi dari tingkah laku orang-orang urban itu, sepantasnya perubahan fesyen di Indonesia selalu di kembangkan supaya semakin maju lagi.

Lewat pagelaran Indonesia Fashion Week 2014 yang bakal diselenggarakan untuk ketiga kalinya pada tanggal 20-23 Februari 2014 yang akan datang di Jakarta Convention Center. Tampak bahwa perkembangan industri fashion Indonesia semakin lebih baik serta memperoleh banyak support dari pihak pemerintah. Karena itu, untuk wujudkan harapan jadikan Indonesia juga sebagai kiblat mode di th. 2025, industri fashion di tanah air semakin gencar mempromosikan beberapa produk hasil kreasi perancang serta perajin lokal.

“Katanya 2025 kelak kita ingin jadi negara yang sejahtera melalui peran masa ekonomi kreatif, yang dapat membawa kesejahteraan orang-orang Indonesia. Dari 15 industri kreatif, fashion yaitu salah satu industri yang memberi peran besar untuk kesejahteraan orang-orang Indonesia. Fesyen juga mempunyai prinsip agar Indonesia jadi pusat mode dunia, ” tutur Dina Midiani, Direktur Indonesia Fashion Week 2014 waktu menuturkannya di acara Breakfast Meeting di Kementerian Perindustrian, Jakarta, Kamis

Oleh karena itu, untuk wujudkan itu seluruhnya diperlukan juga ikon fesyen supaya bangsa ini dapat membuat satu trend yang setelah itu diikuti oleh dunia. Caraya seperti apa? IFW berbarengan empat Kementerian nasional telah melahirkan rencana blue print, ini adalah langkah awal riil dari support pemerintah untuk memajukan industri mode lokal.

“Strategi dari blue print ini basic awalannya yaitu bangun fondasi untuk pelaku industri yang berdasar pada kemampuan lokal serta kepedulian pada lingkungan. Yang kita bangun yaitu inovasi serta branding, ” paparnya.

Lantas, bagaimana caranya untuk meraih maksud yang disasar? IFW setuju memajukan ready to wear craft fashion. Lantaran umumnya di daerah mempunyai demikian banyak kekuatan kerajinan tangan.

“Ini adalah group kiat dari blue print tadi, maka dari itu kita ingin mengawali serta menguatkan fondasinya bagaimanakah kita mengangkat produksi lokal serta menguatkannya, ” terang Dina optimis.

aksesoris korea kalung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar