Kamis, 19 Maret 2015

aksesoris korea jogja

aksesoris korea jogja Penyanyi Andien (28) nyatanya suka berburu pakaian serta perlengkapan lain ditempat seperti Pasar Baru, Jakarta. Ia tidak terasa gengsi menggunakan barang yang harga nya murah.

 " Untuk aku, barang yang kupakai tidak mesti mahal. Malah terkadang barang itu harga nya murah. Namun, lantaran cocok menggabungkan dengan yang lain, saat digunakan terlihat mahal, " kata Andien, minggu lantas, selesai ada di acara Bank HSBC.

Yang memiliki album Gemintang, Kinanti, serta Bisikan Hati itu tidak mengingkari bahwa juga sebagai penyanyi yang sering manggung, dianya juga perlu pakaian serta aksesories agar tampak tidak sama pada tiap-tiap peluang.

 " Untuk kepentingan itu, saya kerap berbelanja pakaian dengan merk spesifik serta bekerja bersama dengan desainer. Namun, saya tidak hilang ingatan berbelanja, lho. Biaya berbelanja bergantung keinginan menyanyinya, he-he..., " katanya.

Untuk mendukung tampilan, Andien juga mesti pandai mencari informasi tentang trend didunia fashion. Maksudnya bukanlah untuk turut trend. Ia malah menjauhi fashion yang tengah trend. " Saya dengan cara teratur beli majalah untuk tahu mode teranyar seperti apa. Maksudku, saya tidak bakal menggunakan jenis itu. Saya tidak ingin turut trend, " tuturnya.

Andien tengah mempersiapkan karya selanjutnya. " Semoga dapat launching pada awal th. 2014, " ingin Andien.

aksesoris korea jogja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar