Kamis, 19 Maret 2015

aksesoris korea jakarta

aksesoris korea jakarta PT Lotte Members Indonesia Dengan cara Resmi mengenalkan Lotte Members Card, service kartu keanggotaan bebas cost untuk beberapa pelanggan Lotte yang berhimpun jadi anggota.

Kartu ini memudahkan transaksi di seluruhnya afiliasi Lotte Members karena service ini mengintegrasikan system keanggotaan dari afiliasi-afiliasi itu yakni Lotte Mart Retail, Lotte Mart Wholesale, Lotteria serta Angel in-us Coffee, Lotte Duty Free, dan Lotte Shopping Avenue.

 " Service ini dapat diperoleh di seluruhnya outlet afiliasi Lotte Members. Siapa saja yang mau jadi anggota cuma butuh membawa kartu jati diri serta isi formulir pendaftaran yang disiapkan, lalu kartu bakal aktif serta di terima waktu itu juga, " kata General Manager PT. Lotte Members Indonesia Choi Moon Chang dalam siaran pers, Rabu

Indonesia jadi negara pertama diluar Korea yang berikan faedah lebih pada pelanggan Lotte lewat service Lotte Members.

“Pemilihan Indonesia juga sebagai negara pertama yang memperoleh faedah dari Kartu Lotte Members yaitu bentuk animo kami pada customer Lotte di Indonesia yang sudah tunjukkan sambutan baik mulai sejak Lotte ada di Indonesia. Kami mesti melindungi keyakinan ini serta memberi service yang lebih pada mereka. Diluar itu, kami juga lihat potensi Indonesia juga sebagai salah satu negara besar di Asia, " tutur Direktur Paling utama PT. Lotte Members Indonesia, Shin Hyun Ik.

Karenanya pihaknya membidik 10 juta anggota bisa nikmati service Kartu Lotte Members dalam lima th. ke depan. Ini adalah tujuan awal, mengingat di Korea Selatan sekarang ini bisa disebutkan 1 dari 2 orang yaitu pemegang Kartu Lotte Members.

Tentang afiliasi, Shin Hyun Ik menuturkan sekarang ini jumlah afiliasi yang tergabung dalam Lotte Members yaitu lima dengan kian lebih 70 outlet. Yang akan datang, jumlah ini pasti selalu jadi tambah ikuti Lotte Members di Korea yang sekarang ini jumlahnya meraih 44 afiliasi serta terbagi dalam beragam brand pola hidup, fashion, makanan, hiburan, sampai perhotelan.

aksesoris korea jakarta Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar