Rabu, 18 Maret 2015

aksesoris korea import murah

aksesoris korea import murah Pernyataan itu di sampaikan dalam sambutan yang dibacakan Wakil Gubernur H Achmad Diran waktu buka Explore Exotica of Borneo di anjungan Kalimantan tengah di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Acara pembukaan pentas seni budaya itu di hadiri Bupati serta Wakil Bupati dan Wali Kota se Kalimantan, di samping beberapa duta besar negara teman dekat.

Gubernur menyampaikan, aktivitas yang dikerjakan dari 14-15 Desember 2013 itu mempunyai tujuan untuk memberi info pada orang-orang luas tentang macam seni budaya tradisional kalimantan yang unik serta menarik itu.

 " Hal semacam ini ditujukan supaya potensi seni serta budaya Kalimantan yang menarik dipandang itu bisa di kenal serta dikunjungi wisatawan domestik serta mancanegara di masa yang akan datang, " tuturnya.

Dengan hal tersebut diinginkan ke depan bisa memberi efek positif untuk perkembangan ekonomi daerah serta penambahan kesejahteraan orang-orang di daerah itu.

Sesaat ketua panitia Explore Exotica of Borneo 2013 Drs Saidina Aliansyah menyampaikan, aktivitas ini dalam usaha mempromosikan potensi seni budaya manfaat tingkatkan kunjungan wisatawan ke lokasi Kalimantan yang juga mempunyai potensi sumber daya alam itu

aksesoris korea import murah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar