Selasa, 17 Maret 2015

aksesoris korea high quality

aksesoris korea high quality Walau usianya baru 20 th., sosok Sonia Eryka mempunyai seabrek predikat. Satu tahun lebih lantas dia tampak di sinetron, jadi jenis, serta blogger yang dinobatkan juga sebagai salah satu dari 20 fashion blogger paling baik internasional versus Company Magazine Inggris.

Dia juga jadi konsultan fashion untuk Singapore Tourism Board dan diundang untuk jadi penulis minggu mode di New York serta juri pada pertandingan Top Glam Situs (blog) Asia.

Saat ini, Sonia jadi penyanyi serta meluncurkan singel " Dalam Sepi ".

 " Mulai sejak kecil saya sukai menyanyi serta mau jadi penyanyi. Saat sebelum ini saya kerap mengunggah video saya menyanyi dengan iringan gitar akustik ke Youtube, " kata Sonia di Jakarta, Kamis
Untuk pembuatan videoklip singel itu, Sonia didukung dari Singapore Tourism Board hingga pengambilan gambarnya juga di Singapura. Sepanjang lima hari, Sonia berkeliling negeri mungil itu, menyambangi beberapa tempat yang sesuai sama lagunya yang, diantaranya, mengungkap kebimbangan hatinya.

 " Ada enam kostum untuk videoklip itu. Satu diantaranya gaun pesta warna merah yang saya design sendiri, namun Ibu yang menjahit. Bahkan juga, saat kami pergi ke Singapura, gaun itu belum usai. Ibu menjahit pakaian itu di kamar hotel, " tutur Sonia yang juga entrepreneur kafe ini.

aksesoris korea high quality Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar