Selasa, 17 Maret 2015

aksesoris korea harga

aksesoris korea harga Jadi seseorang aktris berhasil di Hollywood tidaklah hal yang gampang, terlebih bila lalu bertransformasi ke dunia fashion. Tetapi 5 selebriti di bawah ini menunjukkan mereka dapat meraih berhasil dalam akting, dunia tarik nada, untuk lalu bangun kerajaan usaha didunia fashion.

Mary Kate serta Ashley Olsen
Dua bekas bintang cilik ini termasuk juga yang paling berhasil berkarier didunia fashion. Ke-2 gadis kembar Olsen ini bangun perusahaan mereka sendiri, Dualstar, saat mereka baru berumur 6 th..

Koleksi fashion rancangan mereka juga sukses masuk jaringan retil Walmart waktu mereka baru berumur 12 th.. Saat ini ke-2 bersaudara ini telah mempunyai beragam merk fashion, termasuk juga minyak wangi, kaos, serta product premium The Row.

Di th. 2012 Mary Kate serta Ashly dianugerahi juga sebagai Womenswear Designer of the Year dari Council Fashion Designer of America serta th. ini mereka masuk nominasi untuk penghargaan desainer aksesori.

Jessica Simpson
Penyanyi serta aktris ini memetik berhasil besar karena lini baju rancangannya. Walaupun awalannya ia di kenal untuk rancangan sepatu, namun Simpson juga merambah ke baju wanita, baju ibu hamil, pakaian berolahraga, remaja, pakaian renang, bahkan juga dekorasi rumah.

Saat di tanya apa rahasia suksesnya, Simpson menyampaikan ia memanglah membidik produknya untuk wanita umumnya. " Kami tawarkan suatu hal untuk tiap-tiap orang, tidak cuma pada fashionita yang terbatas. Seluruhnya wanita beragam ukuran serta bentuk badan dapat juga nikmati product ini, " tuturnya.

Victoria Beckham
Victoria Beckham atau Posh Spice yaitu salah satu gadis paling trendy di grup vocal Spice Girls. Tidak cuma itu, ia juga sukses bertransformasi dari icon pop jadi desainer berhasil.

Ia mengawali bisnisnya dengan membuat rancangan memiliki bahan denim serta saat ini berkembang ke beragam lini fashion termasuk juga aksesori serta minyak wangi. Bisnisnya makin menggurita sesudah ia buka kantor teranyarnya di New York serta toko besar di London.

Gwen Stefani
Vokalis band No Doubt ini tidak cuma kuasai panggung namun juga dunia fashion. Dengan diawali mendesain sendiri baju panggungnya, ia makin di kenal lantaran style berbusananya yang unik serta moderen.

Di th. 2004 ia meluncurkan lini baju L. A. M. B yang disebut singkatan dari nama album solonya " Love. Angel. Music. Baby ". Pundi-pundi uangnya makin besar lantaran bisnisnya di bagian fashion makin berhasil. Ia juga mendesain sepatu, baju bergaya Harajuku, boneka, bahkan juga aksesori untuk product gadget Apple.

aksesoris korea harga Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar