Selasa, 17 Maret 2015

aksesoris korea harga grosir

aksesoris korea harga grosir Kekaguman Denny Wiryawan bakal ketangguhan wanita yg tidak pernah melupakan kebiasaan istiadat, kelembutan feminin, serta dedikasi yang kekal dalam histori bangsa Jepang, jadi latar ide koleksi baju spring/summper 2014 teranyarnya yang dipamerkan pada arena fesyen Fashion Nation di Senayan City, Kamis (27/3/2014).

Semua rangkaian koleksi dipamerkan ke depan khalayak dengan mengusung tema Affirmation atau Kotei, yang melukiskan kehidupan wanita di saat restorasi Meiji, zaman Shogun hingga Taisho, serta kehancuran waktu Perang Dunia II. Denny menerjemahkan rasa hormatnya pada perjuangan wanita Jepang dengan memprioritaskan motif serta tehnik cutting khas seni melipat kertas khas budaya Jepang (origami).

Kesukaan Denny untuk menggabungkan ide dengan trend mode yang berlaku diaplikasikan dengan pilih bordir khas Jepang, seperti bunga serta lengkungan sama sisik ikan yang memukau. Penentuan warna silver, emas, putih, coklat, hitam, putih, serta merah jadi konsentrasi rona paling utama yang ditebarkan demikian apik dalam style baju yang struktural.

Ide serta kemampuan material tertuang dalam rangkaian type baju seperti rok pensil, jaket, jubah, celana pendek, gaun panjang dengan lengan seperti kimono. Style kerah pada gaun mini didesain juga mirip kimono, tidak ketinggalan koleksi jubah tanpa ada lengan nan seksi didatangkan juga sebagai pilihan untuk acara formil pada malam hari.

Supaya nuansa negeri bunga sakura semakin kental, Denny menghadirkan aksesori obi (tali pinggang ala Jepang) juga sebagai trick aksentuasi berbusana yang tidak pernah tidak berhasil dalam memproses konstruksi badan supaya terlihat semakin ramping. Type garmen yang dipakai pada koleksi anyarnya kesempatan ini yaitu raw silk, shantung silk, serta satin duchess.

Mendekati akhir peragaan baju, Denny memamerkan gaun panjang putih mengilat yang digabungkan dengan jubah berwarna seirama. Kemewahan yang ditebarkan oleh gaun semakin optimal dengan hadirnya tudung kepala yang didesain mirip bentuk atap rumah khas Jepang. Elemen penambahan fringe bead (aksesori manik-manik yang menjuntai) yang indah menyempurnakan kreatifitas Denny Wiryawan yang terlahir atas kemahirannya berkarya, sekalian membaca evolusi pola hidup wanita moderen.

aksesoris korea harga grosir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar