Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris korea grosir

aksesoris korea grosir Arena pagelaran baju Senayan City, Fashion Nation, mendatangkan koleksi baju dari May & Juni. Juga sebagai salah satu merk baju siap gunakan dari Indonesia, May & Juni mempunyai ciri khas baju bermotif floral print.

Kesempatan ini May & Juni mendatangkan koleksi teranyar Spring/Summer 2014 yang bertopik Sunset Boulevard. Sunset Boulevard ini di inspirasi dari keindahan penampilan wanita di masa th. 70-an.

Koleksi baju ini melukiskan wanita moderen yang berkepribadian liberal, kreatif, serta bebas berekspresi terlebih waktu lihat perubahan mode dengan cara luas.

Kebebasan ekspresi dalam berbusana ini tampak dalam motif bunga-bunga yang terkesan classic. Baju motif floral ini ada dalam beberapa warna yang cerah, umpamanya merah, oranye, kuning serta pastel. Keindahan bunga-bunga ini dapat tampak menonjol dalam gabungan baju berwarna monokrom hitam serta putih yang tidak lekang oleh saat.

Siluet yang merampingkan serta membuat lekuk badan menguasai pada koleksi baju ini. Baju motif bunga-bunga bermacam warna serta ukuran ini tampak apik dalam jenis blazer, gaun mini, celana panjang, wide leg pants, atasan peplum, serta baju. Seluruhnya baju ini melukiskan ciri-ciri wanita yang berani, ekspresif, namun masih tetap classic serta anggun.

Koleksi Lebaran
Untuk menyongsong Ramadhan, May&June juga menghadirkan sebagian misal koleksi Lebaran bertopik Marrakesh Express.

Koleksi ini di inspirasi dari keindahan dan kekhasan kota Marrakesh juga sebagai kota paling besar di Maroko. Keindahannya ditranslate ke desain-desain baju yang unik, serta effortless.

Rencana baju ala Marakesh ini memprioritaskan keringanan berbusana dalam beragam design baju. Mulai blazer, celana panjang, tunik, hingga kaftan jadi garis design paling utama untuk koleksi Lebaran ini. Untuk jadikan Lebaran lebih berwarna serta cerah, busana-busana ini juga di buat dalam warna pastel serta warna permen yang cerah serta manis.

Tidak ketinggalan, seluruhnya koleksi baju Lebaran ini dapat mempunyai corak motif bunga yang indah. Untuk memberi penampilan yang nyaman, koleksi baju ini di buat dari beberapa bahan crepe silk, light weight, cotton silk, stretch cotton silk, serta sifon.

aksesoris korea grosir Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar