Minggu, 15 Maret 2015

aksesoris korea fb

aksesoris korea fb Situasi hati memastikan bagaimanakah vokalis Rian Ekky Pradipta (27) dengan kata lain Rian d'Masiv mencipta lagu. Saat baru dekat dengan wanita yang lalu jadi istrinya, Sri Ayu Murtisari, Rian gampang mencipta lagu cinta bahagia berjudul " Alami ". Namun, kebahagiaannya itu malah membuatnya kesusahan mencipta lagu cinta sedih dengan kata lain bimbang.

 " Cocok ketemu istri, buat lagu 'Natural', namun buat lagu bimbang jadi sulit. Lagu agak sedih jadi ingat saat lantas saja (saat sebelum bersua Murtisari), " narasi Rian dalam wawancara saat ada untuk ambillah sisi dalam Konser Amal Milad 20 Th. Yayasan Yatim Mandiri di Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

Rian bercerita juga, ia serta Murtisari, yang menikah pada 20 September 2012 di Jakarta, mempunyai selera yang sama juga sebagai penikmat musik.

 " Saya serta istri saya mempunyai selera musik yang sama serta bagus. Itu buat kami tambah nyaman. Pagi dengarkan piringan hitam bareng, " papar bapak satu anak wanita berumur nyaris satu tahun ini.

Rian mengakui juga, banyak pergantian positif dirasakannya saat telah menikah. Misalnya, dandanannya jadi tambah baik.

 " Cocok nikah telah beralih, seperti rambut jadi pendek, jerawat juga rada ilangan. Saat ini alhamdulillah ada fashion stylist pribadi (istri) serta alhamdulillah bisa istri yang baik, " ucapnya.

Ia juga terasa nyaman lantaran sesudah menikah tak pernah diprotes istri karena repot bermusik.

 " Istri tidak pernah larang, alhamdulillah masih tetap gampang bagaimana langkahnya cari sekontainer berlian, " katanya berbumbu canda.

aksesoris korea fb Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar