Jumat, 13 Maret 2015

aksesoris korea eceran

Juga sebagai piranti yang dikenakan di badan, segi penampilan rupanya dilihat Intel juga sebagai hal utama untuk wearable piranti.

Raksasa chip yang terakhir turut terjun ke ranah wearable ini juga merangkul Fossil, produsen aksesori fashion, untuk berbarengan meningkatkan gadget.

 " Kami fokus diri untuk mengidentifikasi trend dan skenario pemakaian tehnologi serta inovasi wearable piranti yang semakin cepat di semua dunia, " kata wakil presiden serta manajer umum group New Devices Intel, Mike Bell.

Tak diterangkan seperti apa product wearable piranti yang akan di kembangkan melalui kemitraan Intel serta Fossil. Intel cuma menyebutkan bahwa " piranti-perangkat itu nanti bakal ditujukan untuk customer yang menyukai fashion. "

Penjelasan singkat itu berikan kesan bahwa Intel serta Fossil merencanakan bikin kian lebih satu type gadget wearable piranti. Fossil sendiri mempunyai bermacam lini product fashion seperti perhiasan, tas jinjing, serta dompet, di samping arloji.

Terkecuali hubungan kerja dengan Intel, Fossil juga dijelaskan punya niat bikin gadget berbasis system operasi Android Wear garapan Google.

Intel sendiri di ketahui mulai mengarahkan wearable piranti bikinannya ke industri fashion. Minggu lantas, umpamanya, pabrikan processor ini melaunching suatu gelang pandai modis bernama MICA yang berhias bermacam material bernilai. aksesoris korea eceran

aksesoris korea eceran Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar