Jumat, 13 Maret 2015

aksesoris korea drama

Festival Danau Toba yang di gelar 17-21 September 2014 di Kabupaten Toba Samosir diinginkan dapat mendongkrak popularitas pariwisata di Sumatera Utara serta sekitarnya, baik di tingkat lokal ataupun internasional.

Wakil Menteri Pariwisata serta Ekonomi Kreatif (Wamen Parekraf) Sapta Nirwandar di Jakarta, Jumat (12/9/2014), menyampaikan bahwa pihaknya menggandeng Pemerintah Propinsi Sumatera Utara serta Pemerintah Kabupaten Toba Samosir mengadakan Festival Danau Toba (FDT) th. ini. " Kesempatan ini Kabupaten Toba Samosir jadi tuan rumah moment sebagai kebanggaan orang-orang Sumatera Utara, " tuturnya.

Menurut Sapta, orang-orang di Tanah Air bahkan juga didunia memiliki kesempatan untuk mengetahui budaya orang-orang Sumut dengan cara lebih dekat dalam festival itu.

Dalam FDT 2014 bakal di gelar pameran serta atraksi pentas budaya orang-orang Sumut hingga dapat memberi pemahaman pada umum yang lebih luas sekalian mempromosikan citra Danau Toba juga sebagai salah satu destinasi paling utama pariwisata di Sumut.

Beberapa aktivitas yang bakal di gelar, diantaranya Lomba Solu Bolon Dragon (dragon boat), Lake Toba's World Drum Festival, Lomba Renang Internasional serta Renang Rakyat, Pertunjukan Budaya, Lomba Menyanyi serta Tips Nada, Lomba Arung Jeram, Fashion Show, Seminar Pariwisata, Pameran Pariwisata, serta Industri Kreatif.

 " Ini dapat kita berharap dapat beresiko positif untuk pengembangan lokasi Danau Toba untuk tingkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Sumut, " kata Sapta.

aksesoris korea drama

aksesoris korea drama Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar