Jumat, 13 Maret 2015

aksesoris korea di surabaya

Bandung, kota kembang nan kreatif serta populer dengan macam kuliner serta pilihan destinasi berbelanja, mulai merubah haluan trend mode bersamaan dengan perubahan trend di ranah mode Indonesia.

Dulu, Bandung populer dengan rangkaian toko yang tawarkan jeans berkwalitas, beberapa distro dengan koleksi baju terbaru untuk anak remaja, dan factory outlets yang penuh beberapa product bekas eksport masih tetap layak manfaat. Saat ini, kota Paris di tanah Jawa ini mempunyai magnet baru yang sangatlah menjanjikan dalam industri mode tanah air, yaitu pusat baju muslim.

Dapat dibuktikan, waktu dikerjakannya Fashion Tendance 2015 oleh Asosiasi Perancang Entrepreneur Mode Indonesia (APPMI) cabang Jawa Barat dengan tema 'Estructura' pada tanggal 11 September 2014 di Hotel Hilton, Bandung, pembagian jumlah untuk pergelaran baju muslim termasuk cukuplah seimbang, yaitu dengan menghadirkan karya 10 perancang baju muslim yang tergabung dengan APPMI cabang Jawa Barat.

Harry Ibrahim, sebagai Ketua APPMI cabang Jawa Barat waktu diwawancara pada konfrensi pers acara Estructura menyampaikan, " Pakaian muslim untuk Jawa Barat paling kuat terasa untuk se-Indonesia. Dapat dibuktikan perancang baju muslim di Indonesia paling banyak di Jawa Barat, serta hijabers di Jawa Barat komunitasnya kuat, "

Lantas, Pasar Baru di Bandung yang populer jadi pusat baju muslim di Bandung, kata Harry, jual dalam partai besar untuk beberapa pedagang asal Malaysia, hingga transaksi juga dikerjakan dengan mata duit Ringgit.

 " Janganlah salah bila kita ke Kuala Lumpur, beli baju baju muslim, itu buatan Pasar Baru, " terangnya sembari berkelakar.

Diluar itu, Jawa Barat juga mempunyai ciri khas baju muslim yang membedakan dengan beberapa daerah lain di Indonesia, terutama yang tergabung dalam APPMI.

Menurut pantauan Kompas Female sepanjang ada di Bandung, memanglah benar bahwa baju muslim sukses memikat hati beberapa pelancong untuk belanja. Misal simpel seperti yang berlangsung di sebagian factory outlet yang berlokasi di jalan Riau, yang dahulu fokus jual baju konvensional, saat ini mulai memberikan koleksi-koleksi baju muslim.

Bila mau lebih senang dalam sisi kwalitas serta jenis bermacam, sederetan butik di jalan Buah Batu harus Anda kunjungi untuk menaikkan koleksi baju muslim. Karena, beberapa koleksi dari perancang populer Indonesia ada disana. Paling akhir, pilihan baju muslim murah meriah dapat Anda dapatkan di daerah Pasar Baru.

Semoga saja harapan seluruhnya kelompok jadikan Indonesia juga sebagai pusat mode baju muslim di th. 2020, bisa jadi fakta. Satu diantaranya dapat diawali dengan samarak pilihan baju muslim pada beberapa butik serta gerai di Jawa Barat, terutama Bandung. aksesoris korea di surabaya

aksesoris korea di surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar