Jumat, 13 Maret 2015

aksesoris korea di indonesia

Th. 2014 adalah peristiwa bercahaya untuk adik tiri Kim Kardashian, Kendall Jenner di ranah mode internasional. Beberapa perancang baju papan atas mempercayakan koleksi merk untuk diperagakan Jenner. Tidak cuma itu, Jenner juga dipilih untuk sebagian kampanye komersial sebagian merk product mode serta kecantikan.

Bila selama th. 2012 atau 2013, jejeran supermodel muda seperti Karlie Kloss atau Langkah Delevigne menyemarakkan kancah panggung runway serta pemotretan majalah fashion sekelas Vogue, saat ini Anda dapat lihat muka baru di gelaran New York Fashion Week 2015 tempo hari.

Popularitas Jenner tidak dapat dimungkiri lantaran membintangi serial reality show ‘Keeping Up With The Kardashians’. Status selebritinya bikin Jenner makin diperhitungkan didunia jenising. Pasalnya, Kendall diambil juga sebagai salah satu jenis yang kenakan koleksi rancangan desainer terkenal Diane Von Furstenberg untuk Spring 2015 pas di hari paling akhir arena peragaan baju yang diselenggarakan mulai sejak tanggal 4 sampai 7 September itu.

Jenner disebut-sebut akan menyemarakkan bursa dunia jenis dunia serta masuk dalam kelompok 7 Rising Jeniss For Fashion World berbarengan beberapa jenis pendatang baru yang lain Vanessa Moody, Mona Matsuoka, Alewya Demmisee, serta Clarence Tennessee.

Pada awal mulanya, Jenner pernah didaulat juga sebagai jenis untuk sampul majalah Teen Vogue pada edisi bln. September kenakan baju yang bermotif leopard. Lantas, kakak dari Kylie Jenner ini dapat diambil segera oleh bekas Direktur Kreatif Louis Vuitton juga sebagai jenis di peragaan baju Marc Jacobs Fall 2014.

Waktu itu, ia tampak kenakan terusan mini dress berenda warna hitam putih, banyak pihak menyampaikan Jenner tampak cukup profesional jalan seperti jenis muda memiliki bakat. Mengiring langkahnya, sebagian jenis ikut melenggang di belakang gadis berumur 18 th. ini dari mulai jenis baju dalam Victoria Secret, Candice Swanepoel, dan jenis popular senior, Naomi Campbell.

Sebagian pesohor dunia mode serta selebriti terlihat turut menyemarakkan serta melihat kiprah Kendall Jenner juga sebagai jenis pengisi acara, sebut saja Pemimpin Redaksi majalah Vogue, Jamie Chung, Ivanka Trump, Allison Williams, serta Whoopi Goldberg.

aksesoris korea di indonesia

aksesoris korea di indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar