Jumat, 13 Maret 2015

aksesoris korea di bali

Asosiasi Perancang Entrepreneur Mode Indonesia (APPMI) gelar acara fashion tendance bertopik " Estructura ", dari mulai tanggal 10 sampai 11 September, bertempat di Hotel Hilton, Bandung, Jawa Barat.

Harry Ibrahim, Ketua Jawa Barat menuturkan bahwa estructura di ambil dari bhs Spanyol yang bermakna susunan, melalui acara ini APPMI Jawa barat mau bikin satu susunan yang manis serta teratur dari suatu “simpul” yang rumit.

Pergelaran baju ini terdiri dari dua hari. Pada hari pertama, Selasa (10/9), berhasil di gelar koleksi baju evolusia dari Fakultas Seni Rupa serta Design Kampus Kristen Maranatha.

Acara ini dapat adalah keharusan untuk semua mahasiswa/i jurusan Fashion Desgin untuk merangkum semua pengetahuan semasa kuliah dalam satu seri koleksi baju. Keseluruhan 116 baju diperagakan di depan tamu undangan serta mass media. Diluar itu, ada juga 20 baju karya 13 mahasiswa Guangxi Arts Institute (GXAI).

 " Evolusia adalah harapan pada mahasiswa kami untuk semakin bersinar, baik dalam karya ataupun karakternya, " tutur Isabella Isthipraya Andreas, M. Ds., sebagai Ketua Panitia Evolusia 2014, sekalian Sekretaris program studi D-3 Seni Rupa serta Design Kampus Kristen Maranatha.

Lalu, Dr Krismanto Kusbiantoro, S. T., M. T sebagai Dekan Fakultas Seni Rupa serta Design Kampus Kristen Maranatha, juga memberikan bahwa evolusia adalah salah satu usaha membawa mahasiswa untuk mempunyai pengalaman serta wawasan, bukanlah sebatas malam inagurasi, namun juga gerbang masuk ke dunia usaha yang sebenarnya.

Perhelatan ini adalah acara perdana yang di gelar oleh APPMI serta memasukkan mahasiswa dalam fashion tendance. “Beban moral kami untuk mengajak generasi muda didunia fashion, lantaran mereka yaitu penerus serta bibit-bibit desainer. Semoga ini tak jadi acara pertama serta paling akhir, tetapi selalu berkepanjangan, " tutur Harry Ibrahim. aksesoris korea di bali

aksesoris korea di bali Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar