Jumat, 13 Maret 2015

aksesoris korea di asemka

Banyuwangi Batik Festival (BBF) 2014 akan merasa semakin khusus. Desainer batik terkenal Indonesia, Priscilla Saputro, ikut serta segera membidani lahirnya karya-karya baju batik Banyuwangi yang dipertunjukkan dalam BBF. Priscilla mempunyai pengalaman segudang didunia fesyen, terutama batik. Dia mendesain baju Miss Universe 2012 Olivia Culpo, Miss Universe 2013 Gabriela Isler, Puteri Indonesia 2013 Whulandary Herman, serta Putri Indonesia 2014 Elvira Devinamira.

”Priscila kami libatkan untuk berikan motivasi desainer-desainer muda daerah supaya maju serta berkembang. Kami juga mau mengangkat kwalitas baju batik Banyuwangi menuju level yang lebih tinggi. ” tutur Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas pada Kompas. com sebagian waktu lalu.

Dalam BBF, Priscilla bakal mengangkat tema " Compassion in Diversity ". Tema ini untuk mengapresiasi motif kangkung setingkes sebagai tema paling utama BBF th. ini. Ide yang juga penting yaitu besarnya ungkapan kasih sayang orang-orang Banyuwangi yang sudah bertransformasi jadi Kota Welas Asih (compassionate city) pertama di Indonesia. " Kami mau kirim pesan pada umum luas untuk selalu menjaga keberagaman, melindungi kebhinnekaan. Melalui batik, kami mau bangun kesepahaman global bahwa ketidaksamaan mesti dirayakan, bukanlah jadikan basic tidak suka serta permusuhan, " terang Bupati Anas.

Desainer Priscilla Saputro sendiri di kenal dengan Batik Nyonya Indo yang dia rintis pada 1998 berbarengan suaminya, Moses Saputro. Sepanjang kian lebih 10 th. mengeksplorasi batik kebiasaan serta ide-ide fesyen baru, karya-karya Priscilla sudah banyak dikoleksi oleh sosialita, pencinta batik serta ekspatriat. Dengan turut melibatkan Priscilla, diinginkan batik banyuwangi semakin memperoleh tempat di hati pencinta serta kolektor batik nasional. “Priscilla kelak akan sharing pengalamannya meniti usaha fashion batik sampai berhasil pada beberapa IKM Banyuwangi, ” tambah Anas. aksesoris korea di asemka

aksesoris korea di asemka Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar