Kamis, 12 Maret 2015

aksesoris korea com

Ada saja aktivitas pemain film kawakan Ayu Dyah Pasha (50). Terkecuali main film, ia juga mengajar serta jadi pengurus Ikatan Pencinta Batik Nusantara atau IPBN. Di organisasi yang teratur mengadakan penentuan Putra Putri Batik Nusantara itu, wanita kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan, itu bahkan juga jadi ketua.

Keterlibatannya dalam soal batik bermula dari ajakan Tanti Koestantia yang lebih dahulu aktif di IPBN.

”Kebetulan saya memanglah pengagum batik juga. Ya, suka lantaran bersua wadahnya, ” tutur ibu dari dua anak yang seluruhnya lelaki ini. Mungkin saja, lantaran hatinya suka, ia tak terasa capek lakukan aktivitas ekstra itu.

Pada bulan-bulan ini, Ayu bahkan juga disibukkan oleh persiapan Penentuan Putra Putri Batik Nusantara 2014 yang diikuti 28 finalis se-Indonesia. Acara yang bakal berjalan 25-29 September atau mendekati Hari Batik Nasional tanggal 2 Oktober itu diselenggarakan di Jakarta.

”Tahun ini, kami datang segera ke Aceh hingga Papua untuk menguji peserta, ” kata Ayu yang juga mengajar masalah kepribadian itu.

Walau repot, ia masih tetap pernah bermain film.

”Alhamdulillah, ada banyak tawaran. Jadi th. lantas saya juga bermain di film horor berjudul Hantu Pohon Boneka. Saya telah memperoleh pengalaman serta pengetahuan perihal pembuatan film horor, yang nyatanya jauh dari horor, he-he, ” katanya aksesoris korea com

aksesoris korea com Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar