Kamis, 12 Maret 2015

aksesoris korea cincin

Pemerintah Propinsi (Pemprov) DKI Jakarta lewat Dianas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah serta Perdagangan (KUMKMP) kembali mengadakan Kaki Lima Night Market mulai Sabtu (13/9). Sekretaris Daerah (Sekda) Propinsi DKI Jakarta, Saefullah menyampaikan, gelaran itu bakal diadakan dengan cara teratur tiap-tiap Sabtu Malam, sepanjang 17 kali sampai akhir Desember kelak. Pengunjung bisa belanja mulai jam 19. 00 – 23. 00 tiap-tiap pekannya.

Sabtu lantas, sekurang-kurangnya 400 pedagang ikut serta menyemarakkan acara yang di gelar di selama Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat itu. Mereka diantaranya menghadirkan bermacam jenis product kreatif, kuliner, fashion, sampai pernak-pernik khas Jakarta. Menurut Saefullah, beberapa pedagang yang diijinkan berjualan di arena itu adalah pedagang yang lolos verifikasi.

Non-Tunai

Disamping itu, Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah serta Perdagangan (KUMKMP), Joko Kundaryo menyampaikan, ketidaksamaan yang paling menyolok dalam aktivitas Kaki Lima Night Market kesempatan ini yaitu seluruhnya transaksi bakal dikerjakan dengan cara non-tunai lewat Bank DKI. Pengunjung harus beli kartu elektronik atau e-card yang telah terisi saldo. “Semua transaksi non kontan, pengunjung harus beli e-card yang ada saldonya kita hubungan kerja dengan Bank DKI, ” tuturnya.

Joko memberikan, ke depan, Kaki Lima Night Market gagasannya akan diadakan di lima lokasi kota. Tetapi, penyelenggaraan di tingkat kota masih tetap belum ditetapkan pengerjaannya lantaran masih juga dalam sistem lelang. “Di lokasi masih tetap sistem lelang. Namun spesial yang di Jakarta Utara telah usai lelang, bahkan juga telah di gelar sejumlah 2 x, ” tuturnya.

Pemprov DKI Jakarta lewat Dinas KUMKMP membagikan biaya sebesar Rp 11, 2 miliar untuk penyelenggaraan Kaki Lima Night Market sejumlah 52 kali. “Tapi lantaran pengerjaannya mundur, di pastikan ada keunggulan biaya serta bakal dikembalikan ke kas negara, ” tambah Joko. aksesoris korea cincin

aksesoris korea cincin Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar