Selasa, 10 Maret 2015

aksesoris korea batam

Rumah mode asal Italia, Prada, tuai pro-kontra sesudah menghadirkan jenis bernama Roos Abels di Milan Fashion Week 2015 yang berjalan minggu lantas. Berdasar pada account instagram Abels, jenis pendatang baru dari Belanda ini di ketahui masih tetap berusia 14 th..

Ini bukanlah kali pertama rumah mode papan atas seperti Prada, memetik pro-kontra dengan menghadirkan jenis wanita dibawah usia. Pada awal mulanya, Hailee Steinfield (14) serta Lindsey Wixon (15), pernah jadi jenis pada pergelaran baju dan kampanye komersial baju Miu Miu.

Kecemasan serta maraknya perancang yang mempekerjakan jenis remaja, bikin Council of Fashion Designers America (CFDA), yang disebut komune sekalian organisasi perancang baju di Amerika Serikat, melaunching ketentuan melarang desainer serta label ritel memakai jenis dibawah usia.

Jika mereka memperkerjakan jenis berumur belia, jadi mereka harus menaati beberapa ketentuan, sebagian salah satunya pembatasan jam kerja serta mengakomodasi tutor untuk menolong mereka kerjakan pekerjaan sekolah.

''Jika jenis di bawah umur 18, bermakna mereka cuma lakukan satu atau dua show optimal per-musim. Tentu hal itu tak bikin mereka bolos sekolah, lagipula mereka juga didampingi orangtua, serta resmi memperoleh izin dari sekolah dan seluruhnya dokumen legal yang dibutuhkan, saya tak lihat ada yang salah, ” terang Bruno Pauletta, CEO dari Brave Jeniss Milan, agensi jenis yang mempromosikan Abels pada The Independent.

Salah satu supermodel tersohor yang memulai karir di umur sangatlah muda, Kate Moss, juga menyayangkan kenapa Prada mempekerjakan jenis dibawah usia serta tidak mematuhi beberapa ketentuan CFDA. Moss singkatnya menceritakan bahwa waktu usianya baru 17 th. serta mesti berpose seksi berbarengan jenis pria dengan rentang umur yang jauh, betul-betul membuatnya tidak nyaman.

''Aku terasa sangatlah tidak nyaman saat berusia 17 atau 18 th., bekerja berbarengan dengan Marky Mark serta Herb Ritts untuk Calvin Klein. Saya terasa itu bukanlah diriku. Terasa tak benar, waktu itu saya mesti duduk mengangkang dengan pria dewasa. Tetapi, mereka selalu berkata “Jika kau tak mengerjakannya, mereka akan tidak pernah memperkerjakanmu lagi”. Jadi saya mengunci diriku di toilet, menangis sendiri, lalu keluar, serta merampungkan tanggung jawab juga sebagai jenis, ” kisahnya. aksesoris korea batam

aksesoris korea batam Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar