Jumat, 06 Maret 2015

aksesoris korea asu

Panggung peragaan baju yang sering dimaksud catwalk atau runway sepantasnya jadi tempat unuk memeragakan baju. Dari saat ke saat semakin banyak saja desainer serta brand baru bermunculan serta mengukuhkan eksistensinya disini.

Tidak terus-terusan jalan, panggung catwalk kerap di buat jadi arena hiburan oleh koreografer saat baju di rasa mempunyai suatu rencana yang kuat atau malah tak mempunyai daya tarik yang kuat hingga mesti diarahkan atensi audiens ke akting jenis. Satu diantaranya menari-nari, sampai bergeletakan seperti mayat.

Di salah satu peragaan yang diselenggarakan dalam rencana Audi Fashion Festival, suatu brand lokal bikin inovasi berdasar pada trend selfie yang tengah disukai di semua dunia. Beberapa jenis juga berakting berfoto selfie bila berpapasan keduanya serta berakting dengan ekspresi sok imut.

Di gelar di Ngee Ann City, Orchard Road, Singapura, Kamis (15/05/2014), peragaan ini cukup menarik atensi penikmat mode di semua Asia. Dari sisi design, koleksi Hansel tampak enteng serta semua desainnya tipikal baju-baju yang umum di jual di on-line shop dengan harga terjangkau.

Jumpsuit polos, gaun mini off-shoulder, rok lebar, sampai baju dalam semburat motif floral serta lampu hias jadi konsentrasi trend yang diprioritaskan. Sangatlah berdaya gunakan tinggi tetapi design seperti ini tak mempunyai kelebihan sevara inovasi potongan, pemakaian bahan sampai design.

Yang bikin peragaan ini jadi tema hangat yaitu akting selfie berdua sampai ramai-ramai yang mengingatkan kita bakal photo selfie beberapa seleb Hollywood di acara Oscar lantas. Tidak cuma selfie, beberapa jenis juga lakukan tos tangan sampai sama-sama bersapa.  aksesoris korea asu

aksesoris korea asu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar