Jumat, 06 Maret 2015

aksesoris korea asli

Untuk Raline Shah, traveling bukanlah sebatas hoby namun telah seperti suatu keperluan. Dalam satu tahun, wanita yang senantiasa tampak dengan rambut panjang ini pasti berkunjung ke sekurang-kurangnya satu sampai dua tempat didalam juga luar negeri.

Kegemarannya itu semakin tersalurkan karena profesinya juga sebagai aktris serta brand ambassador. Untuk kebutuhan syuting iklan ataupun film, th. lantas saja wanita yang mengakui sangatlah sukai makan ini berkeliling ke beragam negara di Eropa dan Asia. Serta belum lama ini Raline barusan merampungkan syuting iklan juga sebagai brand ambassador Pantene di Thailand.

Untuk menyalurkan 'kebutuhan' traveling-nya di sela-sela bekerja, Raline senantiasa menyempatkan untuk extend atau datang sekian hari saat sebelum hari 'H'. Waktu senggang itu umumnya digunakan untuk berburu kuliner tradisional atau mencari fashion item buatan desainer lokal

Sesaat diluar kebutuhan pekerjaan, Raline telah cukup kerap menginjakkan kakinya di negara lain seperti Amerika, Belanda, Australia, negara-negara di Eropa sampai Afrika. Repot berkeliling negara tak bikin bintang film '99 Sinar di Langit Eropa' ini melupakan perawatan badannya, terlebih rambut.

 " Perawatan saya on the go banget. Untuk rambut bersihkan gunakan sampo, conditioner serta masker rambut 2 x satu minggu. Gunakan sampo yang memiliki kandungan keratin serta bila rambut telah betul-betul kering saya gunakan leave-on conditioner. Untuk kulit saya tak terlampau banyak gunakan product, cukup eye krim, light moisturizer serta essence, " papar Raline, waktu berkunjung ke kantor Wolipop di bilangan Buncit, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut dia perawatan sepanjang traveling mesti sama juga dengan apa yang dikerjakan dalam sehari-harinya. Karena, kecantikan memanglah butuh dijaga sehari-hari. Ia juga menamabahkan bahwa tak ada wanita yang segera tampak cantik saat bangun tidur, tetapi butuh usaha agar tampak menarik setiap saat. Terkecuali dari luar, Raline juga menyerukan utamanya perawatan dari dalam.

 " Makan cukup, minum banyak air, buah, vitamin, sayur, yang utama nutrisi. Ingin gunakan conditioner sebagus apa pun mesti makan yang bergizi, " ucap wanita yang mengakui tidak sering menggunakan body lotion lantaran kulitnya sangatlah berminyak ini.

Perawatan badan Raline waktu melancong condong simple, namun lain perihal dengan tampilan. Wanita yang saat ini tengah repot menyiapkan syuting film teranyarnya berbarengan Herjunot Ali ini membuka ada tiga alat kecantikan yang perlu senantiasa dibawanya sepanjang melancong. Apa sajakah? aksesoris korea asli

aksesoris korea asli Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar