Sabtu, 28 Maret 2015

aksesoris korea 2014

aksesoris korea 2014 Suatu survey yang di gelar majalah Hurun terbitan China, Kamis (28/2/2013), menyebutkan Asia juga sebagai benua dengan miliarder paling banyak, diikuti Amerika Utara serta Eropa.

Di semua dunia, ada 1. 453 orang dengan kekayaan sebesar 1 miliar dollar AS atau lebih per Januari lantas. Dari jumlah itu, 608 miliarder ada di Asia, 440 orang di Amerika Utara, serta 342 orang di Eropa.

Bila angka itu dirinci lagi, jadi jumlah miliarder paling besar ada di Amerika Serikat serta China dengan jumlah 408 serta 317 miliarder, diikuti Rusia, Jerman, serta India.

Predikat orang paling kaya didunia masih tetap dipegang raja komunikasi Meksiko, Carlos Slim (73), dengan kekayaan pribadi meraih 66 miliar dollar AS.

Disamping itu, investor AS, Warren Buffet, serta pendiri merk fashion Zara, Amancio Ortega, dari Spanyol, menempati peringkat ke-2 serta ketiga orang paling kaya dunia. Kekayaan ke-2 orang ini semasing sebesar 58 miliar dollar AS serta 55 miliar dollar AS.

Bila semua harta seluruhnya miliarder itu dikombinasi, jadi jumlahnya bakal meraih kisaran 5, 5 triliun dollar AS atau sama juga dengan nilai perekonomian Jepang th. lantas.

Majalah Hurun memberikan, realestat, telekomunikasi, media, tehnologi, serta usaha ritel yaitu sumber-sumber kekayaan paling umum yang dipunyai beberapa miliarder dunia.

Ketua Bagian Litbang Majalah Hurun Rupert Hoogewerf menyampaikan, jumlah sesungguhnya dari beberapa miliarder itu kemungkinan dapat meraih tiga kali lipat dari angka sekarang ini. Karena, beberapa dari mereka condong menyembunyikan kekayaannya.

 " Beberapa menyembunyikan kekayaannya lantaran didapat dengan cara ilegal. Beberapa yang lain memanglah tidak mau menonjolkan kekayaannya, " kata Hoogewerf.

aksesoris korea 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Posting Komentar