Sabtu, 28 Maret 2015

aksesoris korea 2013

aksesoris korea 2013 Website on-line department store Lojai. com melaunching aplikasi berbelanja spesial untuk pemakai Android yang bisa didownload di Google Play dengan cara gratis.

Meningkatnya pemakai Android di Indonesia berbentuk hp, gadget, maupun tablet jadi argumen spesial Lojai, yang disebut product asli Indonesia ini, melaunching aplikasi berbasis Android.

 " Karenanya ada aplikasi ini, Lojai. com akan dibuka oleh kebanyakan orang dimana saja serta setiap saat, tidak terbatas cuma lewat computer pribadi (PC), " kata Agus Tjandra, Chief Executive Officer Lojai. com, dalam info pers yang di terima KompasTekno, Rabu (27/2/2013).

Optimisme Agus Tjandra bahwa Android bakal berkembang cepat tidaklah mengada-ada. Beberapa waktu terakhir instansi penelitian IDC Indonesia memproyeksikan bahwa Android bakal terus jadi penguasa pasar, diprediksikan merebut 55 pesen market share dalam pengiriman hp di th. 2013.

Selama 2012, menurut laporan IDC, Android menguasai system operasi dengan pasar meraih 56 %, disusul BlackBerry 37 %, serta Windows dengan market share 2 %.

Penjualan hp pandai di Tanah Air diperkirakan bakal melejit kian lebih 6 % di th. ini, serta di tahun-tahun yang akan datang terdaftar jadi salah satu yang paling tinggi didunia. IDC memproyeksikan bahwa kurang lebih 60 juta hp yang diantar pada 2012 sejumlah 13 prosentasenya yaitu hp pandai. Angka itu kemungkinan dapat meraih 16 % pada 2013 ; serta pada 2014, pengiriman hp pandai dapat meraih 22 %.

 " Tersebut kenapa Lojai. com tidak mungkin saja melupakan kesempatan besar dari pemakai Android dalam belanja on-line. Dengan semakin banyak tablet Android yang bermunculan dengan harga terjangkau, dan keringanan dalam terhubung internet dengan WiFi, kami mengharapkan berbelanja on-line semakin bergairah, " tutur Agus.

On-line department store

Arti on-line department store mungkin saja masih tetap baru di telinga orang-orang Indonesia. Seperti department store yang jual beragam product dari mulai fashion, gadget, elektronik, hingga beberapa barang kepentingan rumah tangga, on-line department store jual produknya lewat suatu website dengan cara on-line.

Lojai. com adalah on-line department store pertama di Indonesia untuk angsuran on-line. Sampai sekarang ini, Lojai. com di dukung kian lebih 11 bank.

Lojai. com sediakan sebagian pilihan transaksi pembayaran, dari mulai transfer antar-bank, kontan on delivery, pembayaran memakai kartu credit dengan bunga angsuran 0 %, serta terdapatnya angsuran hingga 24 bln..

aksesoris korea 2013 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar