Sabtu, 28 Maret 2015

aksesoris korea 2012

aksesoris korea 2012 Sepatu training berwarna putih yang dibikin spesial oleh Perfectly Made Kicks (PMZ) dengan rancangan yang di setujui oleh Beyonce (31) ini tampak seperti sepatu yang lain yang sejenis. Tetapi, sesungguhnya, sepatu yang dinamai King-Bey ini tidak sama lantaran terbuat dari kulit beragam type binatang.

Sepatu ini dibikin dari kulit sapi muda, buaya, burung unta, ikan pari, serta ular anakonda.

Beberapa pencinta hewan serta anggota grup perduli binatang mengecam vokalis yang juga pelaku bisnis fashion itu dengan menyebutnya kejam lantaran pesan sepatu training ini. Seseorang juru bicara People for the Ethical Treatment of Animals (PETA) menyampaikan, " Sepatu yang dibikin berdasar pada pesanan ini bernilai mahal, serta itu mengorbankan beragam binatang yang dipukuli serta dikuliti hidup-hidup atau diternak serta dibunuh. " Juru bicara itu menyampaikan juga, " Kami mengharapkan satu hari ia bakal betul-betul tidak lakukan kekejaman lagi. "

Andrew Tyler, Direktur Animal Aid, melukiskan sepatu itu juga sebagai, " Tindakan publisitas yang tidak kenal malu. " Ia memberikan, " Makin sedikit yang disebutkan perihal itu, tambah baik. "

Sepatu ini adalah sepatu training bergaya wedges, yang dipopulerkan oleh perancang Isabel Marant, namun dimodifikasi oleh PMZ memakai kulit binatang darat serta laut. Sepatu yang dibikin dengan rancangan yang di setujui oleh Beyonce ini dihiasi juga dengan aksen-aksen warna emas.

Harga King-Bey belum dipublikasikan. Tetapi, sepatu lain sejenis itu yang berdesain serta memiliki bahan umum saja di jual dengan harga 350 dollar AS per gunakan. Jadi, harga King Bey pasti tambah lebih mahal.

Nyatanya, bukanlah Beyonce saja yang bekerja bersama dengan PMZ untuk bikin sepatu. Sang suami, Jay-Z, yang seprofesi dengannya, th. lantas sudah dibuatkan sepatu yang dinamakan Brooklyn Zoo. Sepatu itu terbuat dari kulit burung unta, ular piton, ular boa, buaya, serta ikan pari.

aksesoris korea 2012 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar