Jumat, 20 Maret 2015

aksesoris khas korea

aksesoris khas korea Untuk ketiga kalinya, Indonesia Creative Week 2013 kembali di gelar. Kesempatan ini tema yang diusung yaitu " Fashionation " untuk koleksi musim gugur serta dingin. Juga sebagai wadah untuk beberapa desainer pemula atau brand lokal, kesempatan ini ada 28 desainer muda serta beberapa puluh booth yang berperan serta.

Indonesia Creative Week (ICW) yang digagas oleh Felix Yonathans serta Faizula Sofyan ini adalah wadah untuk beberapa desainer serta yang memiliki brand lokal untuk mengenalkan karya serta label mereka. Th. ini acara di gelar mulai 28 November hingga 1 Desember 2013 di mal Grand Indonesia Jakarta.

 " Siapa juga bisa berperan serta di ICW lantaran kami tak bikin batasan bakal type atau jenis kreasi yang bakal dipertunjukkan. Tak ada prasyarat juga desainernya mesti jebolan sekolah mode. Yang utama produknya orisinil serta bukanlah product luar negeri, " kata Felix di sela acara pembukaan ICW, Kamis

Walau sekarang ini makin banyak anak muda yang meniti profesi juga sebagai perancang baju, namun menurut Felix masih tetap ada pekerjaan rumah besar untuk bikin orang-orang makin mengetahui karya mereka.

 " Dari sisi design serta kwalitas, mereka tak kalah. Bahkan juga diam-diam telah ada yang jual produknya hingga ke luar negeri. Namun masih tetap dibutuhkan exposure agar produknya makin di kenal orang-orang, " tuturnya.

Diluar itu, Felix menilainya pemahaman beberapa desainer muda bakal pengetahuan pemasaran serta komunikasi mereka masih tetap butuh diasah lagi. " Melalui arena ini kami juga mau tingkatkan kekuatan mereka hingga dapat menuangkan rencana design mereka jadi suatu brand, " tuturnya.

Di arena ICW beberapa desainer dapat juga menggali pengetahuan dari beberapa desainer senior serta pembicara dari luar negeri yang disebut ahli kiat marketing dalam acara talkshow yang di gelar sehari-hari. " Beberapa peserta dapat berbagi serta memperluas networking dengan beberapa desainer lain, " tuturnya.

Beberapa desainer serta yang memiliki label juga diberikan tempat untuk memamerkan karya-karya mereka. " Kami bekerja bersama dengan BCA untuk mengundang beberapa yang memiliki kartu credit type gold serta memberi penawaran spesial, " tuturnya.

Dalam acara pembukaan, di gelar tiga fashion show yang menghadirkan karya Irma Dewi, Sutriandewi Badenach, serta Pierdy.

aksesoris khas korea Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Ilham Septian

0 komentar:

Poskan Komentar